Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Padahal Sudah Mendekati Hari H, Venna Melinda dan Ferry Irawan Diterpa Banyak Cobaan, Pernikahan Terancam Batal?

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 01 Maret 2022 | 12:45
Ferry Irawan dan Venna Melinda
instagram/ferryirawanofficial

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridStar.ID - Jelang hari pernikahannya, berbagai masalah muncul menerpa pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Padahal sebelumnya, permasalahan terkait restu Verrell Bramasta terlah teratasi.

Namun, bak tak cukup sampai di situ, kini masalah lain menerpa persiapan pernikahan pasangan ini.

Pasca mundurnya Elma Theana dkk yang mengurusi rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan berbuntut banyaknya vendor yang ikut menarik diri.

Padahal sebelumnya, semua acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal diselenggarakan dengan meriah di dua kota Jakarta dan Bali.

Sejumlah vendor yang bakal menjadi pihak-pihak yang membantu kesuksesan acara pernikahan keduanya pun mundur. Vendor cincin pernikahan salah satunya.

Sejak Ferry Irawan dan Venna Melinda memutuskan untuk menggelar acara spesial mereka secara sederhana di Bali, kabarnya, pasangan itu tetap akan melangsungkan pernikahan tanpa bantuan jasa WO yang sudah mencari endorse Rp1,3 miliar untuk hari bahagianya itu.

Manajer toko perhiasan, Jerry, dalam tayangan YouTube Intens Investigasi akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut.

Diungkap Jerry, pihaknya sempat ingin memberikan endorse untuk pernikahan Venna dan Ferry atas permintaan Elma Theana.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Batal Pakai WO Elma Theana Diduga Selisih Paham, Venna Melinda: Kalau Mau Ketemu, Masih Ada Nomor WhatsApp Saya

"Kita sempet kepingin endorse mereka karena permintaan dari pihak EO-nya Teh Elma. Kita meng-iyakan untuk meng-endorse Pak Ferry dan Ibu Venna," ujar Jerry

Namun, lantaran jasa WO Elma mundur, Jerry pun ikut mengurungkan niatnya itu. Jerry mendapatkan kabar mundurnya Elma, seminggu setelah acara lamaran Venna dan Ferry berlangsung.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest