Follow Us

Terbaru dan Paling Populer, Ini Sinopsis Drama China Why Women Love

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 24 Februari 2022 | 22:00
Why Women Love
kolase TribunPekanbaru

Why Women Love

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama China Why Women Love yang seru.

Baru tayang pada 8 Januari 2022, begini kisahnya.

Zhao Jiang Yue adalah kepala perusahaan teknologi yang kejam.

Dia dikenal karena pendekatannya yang tidak masuk akal terhadap bisnis dan karyawannya.

Perusahaan merilis aplikasi kencan yang menjanjikan untuk mencocokkan pengguna dengan pasangan hanya dalam waktu tiga bulan.

Dia juga agak tidak mengerti dalam urusan hati sendiri.

Tetapi hal-hal mulai menjadi tidak nyaman di tempat kerja ketika keluarga yang memenangkan perusahaan mengatur agar Gu Jia Xin (Wang Zi Yi), pewaris kelompok bisnis yang memiliki perusahaan, untuk bergabung sebagai asisten sementara Zhao Jiang Yue.

Ibu Gu Jia Xin ingin dia mengambil alih bisnis, tapi dia punya ide lain.

Dia adalah pembalap profesional yang sukses dan sangat populer di kalangan penggemar wanitanya, dan lebih suka bersaing di trek sepeda motor daripada menghabiskan waktu di ruang rapat.

Pada awalnya, keduanya salah langkah: Zhao Jiang Yue mencoba mengintimidasi dia, dan kikuk Gu Jia Xin menyebabkan masalah.

Tetapi ketika dia meminta bantuan Gu Jia Xin untuk mencoba menangkap hati Xu Ning Yuan, dia tiba-tiba mulai menyadari bahwa dia mengembangkan perasaan untuknya, dan perasaan itu mungkin saling menguntungkan. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul Sinopsis Why Women Love: Link Nonton Drama China Why Women Love Sub Indo via YOUKU

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan 5 Drakor Terbaru yang Bakal Tayang di Netflix! Cek Juga Sinopsis Drama Korea All of Us are Dead

Source : TribunPekanbaru.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular