Follow Us

Tega Depak Istri Sah demi Mempersunting Pengasuh Anak Sendiri, Kuasa Hukum Mantan Suami Mawar AFI Buka Fakta Sebenarnya, Semua Skenario dari Steno Ricardo Terbongkar: Kita Cuma Jalani

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 24 Februari 2022 | 19:32
Mantan suami Mawar AFI menikah lagi
kolase TribunTimur

Mantan suami Mawar AFI menikah lagi

GridStar.ID - Rumah tangga Mawar AFI saat ini sedang ramai dibicarakan warganet setelah dirinya berani buka suara terkait hubungan rumah tangga yang kandas karena orang ketiga.

Mawar AFI secara terang-terangan mengatakan bahwa orang ketiga dalam rumah tangga dirinya adalah seorang perempuan bernama Susi yang tak lain pengasuh anak-anaknya.

Hal ini semakin memanas ketika Steno Ricardo ternyata baru saja menikah dengan Susi.

Steno Ricardo diketahui menikah dengan Susi setelah sebulan bercerai dengan Mawar AFI.

Lantaran ramai namanya dibicarakan warganet, Steno Ricardo pun angkat bicara.

Melalui postingan insta story akun Instagram pribadi Steno Ricardo memberikan klarifikasi.

Dalam klarifikasinya Steno Ricardo membantah tegas telah melakukan perselingkuhan.

Tidak terima dengan klarifikasi dari mantan suaminya, Mawar AFI pun kembali memberi klarifikasi dengan mengatakan semua yang ada di pengadilan adalah rancangan Steno Ricardo dan kuasa hukumnya.

Masalah yang semakin hari tidak ada jalan keluar, akhirnya membuat kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung pun angkat bicara.

Baca Juga: Kepincut Pengasuh Anak Sendiri Usai Depak Istri Sah, Steno Ricardo Kena Sentil Mbah Mijan Sebut Dikelilingi Energi Aneh, Sosok Ini Heran Pertanyakan kebenarannya: Jangan-jangan Dalaman Bapak Bos Diapa-apain

Marganda Hutagalung mengatakan bahwa dirinya terkejut saat Mawar AFI menyatakan semua yang ada di pengadilan adalah rancangan Steno Ricardo bersama kuasa hukumnya.

Ia terkejut dengan pernyataan tersebut lantaran dirinya tidak pernah merancang apa pun.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest