Follow Us

Sinopsis Drama Korea To X Who Doesn't Love Me yang Bakal Dibintangi Doyoung NCT

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 23 Februari 2022 | 23:00
 Sinopsis drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi Doyoung NCT dan Han Ji Hyo serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal
MyDramaList

Sinopsis drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi Doyoung NCT dan Han Ji Hyo serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

GridStar.ID - Doyoung NCT dikonfirmasi akan segera membintangi drama Korea.

Bersama Han Ji Hyo, Doyoung NCT akan berakting di drakor 'To X Who Doesn't Love Me'.

Diketahui, drakor ini akan jadi drama kedua bagi Doyoung NCT.

Sebelumnya, ia membintangi serial spesial berjudul 'Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker' yang tayang pada tahunn lalu.

Melansir dari MyDramaList.com, 'To X Who Doesn't Love Me' bercerita tentang kisah seorang mahasiswi yang juga merupakan calon penulis lirik dan teman prianya yang mengetahui rahasianya.

Dikisahkan, mahasiswi tersebut menemukan sebuah buku catatan misterius yang membuat siapa pun jatuh cinta dengan orang lain selama sebulan.

Berkat buku catatan misterius itu, mahasiswi tersebut bisa menjalin hubungan dengan beberapa pria termasuk seorang teman prianya.

Dalam drama tersebut, Doyoung NCT akan berperan sebagai Jung Shi Ho, teman pria yang tahu tentang rahasia buku catatan misterius tersebut.

Jung Shi Ho adalah seorang mahasiswa yang mengejar mimpi dan cintanya, tapi juga berjuang melawan luka-lukanya di saat duduk sekolah dasar.

Sedangkan Han Ji Hyo akan berperan sebagai Seo Hee Soo, mahasiswi yang menemukan dan menggunakan buku catatan tersebut.

Drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' akan tayang pada Juni mendatang dan dapat disaksika secara eksklusif di platform OTT, TVING.(*)

Baca Juga: NCT 127 Raih Daesang Pertama untuk Acara Penghargaan Seoul Music Awards ke-31, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Dream High

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama dalam Drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Source : Grid

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest