Follow Us

Meski Masih Kerap Tampil Mesra Bersama bak Keluarga Bahagia, Gading Marten Tegas Pastikan Tak akan Pernah Rujuk dengan Gisella Anastasia, Blak-Blakan Ungkap Sosok Idamannya: Mau Cari Pacar Dulu

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 17 Februari 2022 | 18:31
Gisel, Gading, dan Gempi
Instagram/@gisel_la

Gisel, Gading, dan Gempi

GridStar.ID - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel berkali-kali dirumorkan balikan dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Terbaru, Gading Marten unggah video Gisel dan Gempi.

Sayangnya, cinta Gisel ke Gading Marten kini ibarat bertepuk sebelah tangan.

Gading Marten terus-menerus menepis kabar dirinya balikan dengan Gisel.

Dalam setiap pertemuan dengan awak media, Gading mengaku tak rujuk dengan mama Gempi.

"Nggak, nggak (rujuk), kan itu teman-teman atau netizen mungkin mengira-ngira atau mempunyai persepsi sendiri," ucap Gading Marten.

"Pokoknya doa-doa yang baik ya nggak apa-apa didoain aja yang baik, cuma untuk langkah-langkah ke depan kita nggak akan pernah tau kejutan apa di depan kita," kata duda yang punya hobi memotret ini.

Gading selalu menegaskan bahwa kedekatan dan persahabatannya dengan Gisel demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

"Yang kita lakukan semua untuk Gempi," kata Gading Marten.

Baca Juga: Baru Hitungan Jari Lepas dari Gisella Anastasia, Wijin Gandeng Pacar Baru, Wajahnya Disebut Mirip Janda Gading Marten Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

"Sampai kapan pun kan saya harus berteman dengan Gisel, nggak bakal lepas, Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," tambahnya.

Gading pun menyebut bahwa ia akan segera mencari pacar dan mengungkap tak memiliki kriteria wanita idaman.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest