Follow Us

Lee Soo Hyuk Makin Memikat Sebagai Malaikat Maut dalam Drama Tomorrow Bersama Rowoon SF9, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Doom at Your Servicedi Sini

Hinggar - Sabtu, 12 Februari 2022 | 07:30
Lee Soo Hyuk
soompi

Lee Soo Hyuk

GridStar.ID - Drama MBC 'Tomorrow' akan segera tayang.

Drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Menceritakan Choi Joon Woong (Rowoon SF9 ) , yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Ia kemudian bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun ( Kim Hee Sun ) dan Lim Ryoong Goo ( Yoon Ji On ), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Lee Soo Hyuk akan membintangi drama sebagai Park Joong Gil, pemimpin elit Tim Manajemen Pemandu di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung (phantasmagoria).

Beda dengan Tim Manajemen Krisis Goo Ryun, yang tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang hangat, Park Joong Gil sangat dingin dan percaya dengan teguh dalam mematuhi aturan.

Akibatnya, dia tidak senang dengan pekerjaan Tim Manajemen Krisis yang berusaha menyelamatkan mereka yang ingin mati, dan dia selalu bentrok dengan Goo Ryun dan timnya.

Dalam foto yang baru dirilis terlihat sosok Lee Soo Hyuk mengeluarkan aura gelapnya sebagai Park Joong Gil yang kuat dan menakutkan.

Mengenakan setelan hitam bergaya, kepribadian dingin Park Joong Gil dan kecenderungan perfeksionis terlihat jelas dalam foto.

Drama ini akan tayang perdana pada Maret mendatang usai drama Tracer berakhir.

Cek juga sinopsis drama Doom At Your Service di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 16

(*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest