Follow Us

Bikin Merinding! Sosok Ini Sebut Bongkar Makam Sama Saja dengan Buka Aib Almarhum, Hati Nurani Doddy Sudrajat Dipertanyakan: Orangtua Harus Memikirkan Ini

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 11 Februari 2022 | 14:01
Doddy Sudrajat
Tangkap layar kanal YouTube Feni Rose Official

Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Rencana pemindahan makam Vanessa Angel akan tetap dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Ramai dikabarkan, Doddy Sudrajat bakal memindahkan makam Vanessa Angel setelah momen tahlilan 100 hari.

Berkas perizininan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan makam sudah diurus dan kabarnya telah siap diajukan ke Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI Jakarta.

"Untuk kepengurusan baik yang sifatnya administrasi maupun prosedural,"

"Sudah kami laksanakan sesuai dengan surat kuasa Pak Doddy ke kami agar melakukan kepengurusan pemindahan makam Vanessa Adzania (Vanessa Angel) ke TPU Karet Bivak," ujar Tegar Firmansyah.

Mengetahui pemindahan makam Vanessa Angel akan segera dilakukan oleh Doddy Sudrajat, Muhammad Rofi'i Mukhlis ketua umum Barisan Ksatria Nusantara angkat bicara.

Muhammad Rofi'i Mukhlis mengatakan bahwa pemindahan makam tersebut adalah aib.

"Jadi begini ya sebenernya bongkar makam itu adalah aib, kalo misalnya makam dibongkar 1 tahun 100 hari misalnya, terus gak utuh wajahnya, mayatnya begini begini otomatis wartawan menulis nah ini aib," terang Muhammad Rofi'i Mukhlis dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (10/02).

Ia meminta agar Doddy Sudrajat memikirkan hal ini jangan karena alasan mimpi ia bisa memindahkan makam.

Baca Juga: Berakhir Mendekam di Penjara, Doddy Sudrajat Kena Pidana Jika Nekat Pindahkan Makam Vanessa Angel Tanpa Penuhi Hal Ini, Ahli Hukum Turun Tangan Tanggapi Niatan Mertua Bibi Andriansyah

"Pak Doddy sebagai orang tua harus memikirkan ini jangan karena kepentingan dirinya, alasan mimpi kalo wasiat suratnya kaya apa panjang itu," ujar Muhammad Rofi'i Mukhlis.

Muhammad Rofi'i Mukhlis mengatakan bahwa Doddy Sudrajat bisa dipidanakan jika membuat hal yang aneh-aneh.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular