Follow Us

Jelang 100 Hari Kepergiannya, Ternyata Fakta Terbaru Menunjukkan Jika Vanessa Angel Meninggal Dunia Bukan karena Terpelanting dari Mobil Melainkan Gegara Ini, Haji Faisal Beberkan Buktinya: Sangat Miris...

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 09 Februari 2022 | 17:45
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky, dan Faisal
Kolase gambar Instagram/@vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube/MOP Channel

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky, dan Faisal

GridStar.ID - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah masih jadi perbincangan hingga kini.

Meski diketahui, sudah hampir 100 hari kepergian keduanya.

Sepasang suami istri itu meninggal ditempat saat kejadian kecelakaan maut di Tol Jombang.

Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menabrak pembatas jalan hingga membuat kerusakan yang cukup parah.

Tubagus Joddy sebagai pengemudi mobil yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun akhirnya ditahan karena terbukti lalai dalam berkendara. Kasusnya pun masih berjalan hingga saat ini.

Dalam video rekaman CCTV yang diputar dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur terkuak fakta bahwasannya Vanessa Angel meninggal dunia bukan karena terpelanting.

Dalam persidangan lanjutan terhadap Tubagus Joddy, disebutkan melaju kencang tanpa ada upaya pengereman sebelum terjadi tabrakan dengan pembatas jalan.

Mobil yang ditumpangi oleh Gala Sky, Siska pengasuh Gala, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel itu berakhir ringsek seusai menghantam pembatas jalan disisi kiri, lalu mobil terpelanting ke kanan.

Namun rupanya, Vanessa Angel tak lolos dalam kecelakaan maut itu bukan saat mobil terpelanting seperti asumsi yang banyak beredar.

Baca Juga: Sampai Nekat Bersumpah Al Quran! Sosok Ini Mengaku Didatangi Mendiang Vanessa Angel dalam Mimpinya, Sampaikan Pesan Buruk Tabiat Doddy Sudrajat, Rencana Pemindahan Makam Disinggung: Jangan Ganggu Ketenangannya

Tapi, ketika mobil berbalik satu kali di tempat usai berputar sebanyak tiga kali, di saat itulah tubuh Vanessa Angel keluar atau terjatuh dari mobil Pajero Sport.

Melihat betapa tragisnya kepergian anak dan mantunya membuat Faisal bereaksi.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest