Follow Us

Jimin BTS Dinyatakan Sembuh Covid-19 dan Keluar dari Rumah Sakit Usai Operasi Usus Buntu, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Hinggar - Minggu, 06 Februari 2022 | 07:30
Jimin BTS
allkpop

Jimin BTS

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari member BTS, Jimin.

Dia dikabarkan telah sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Seperti yang diketahui, Jimin sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit perut dan sakit tenggorokan ringan.

Ia didiagnosis mengalami radang usus buntu akut dan Covid-19.

Jimin menjalani operasi pada 31 Januari, dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari setelahnya untuk menjalani perawatan karena Covid-19.

Kemudian di tanggal 5 Februari akhirnya Big Hit Music mengumumkan secara resmi jika Jimin telah keluar dari rumah sakit usai pulih dari Covid-19.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa karantina Anggota BTS Jimin telah berakhir setelah operasinya untuk radang usus buntu akut pada pagi ini (5 Februari).

Jimin dinyatakan positif COVID-19 dan didiagnosis menderita radang usus buntu akut pada Minggu, 30 Januari, dan menjalani operasi pada Senin, 31 Januari. Sejak itu, ia menerima perawatan rawat inap dan dites negatif pada tes PCR-nya sebelum keluar dari rumah sakit.

Jimin tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selama tinggal di rumah sakit. Dia menderita sakit tenggorokan ringan pada saat masuk tetapi sejak itu benar-benar pulih. Kami juga menerima kabar dari staf medis bahwa tempat operasinya cepat sembuh tanpa masalah.

Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah keluar dari rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Rookies Cops Episode 3, Go Eun Gang Membongkar Pemilik Kamera Perekam yang Membuatnya Nyaris Dikeluarkan dari Akademi

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest