Follow Us

Baru 2 Tahun Bergabung, Denise Mengumumkan Keluar dari SECRET NUMBER, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Dream High di Sini

Hinggar - Minggu, 06 Februari 2022 | 06:30
Denise SECRET NUMBER
soompi

Denise SECRET NUMBER

GridStar.ID - Denise mengumumkan dirinya keluar dari girl grup SECRET NUMBER dan Vine Entertainment.

Pada Sabtu (05/02), melalui akun instagramnya, Denise merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris dan mengumumkan nasibnya di agensi dan grup.

Ia mengungkap jika kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir, dan ia juga akan meninggalkan grup.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar hingga saat ini.

Berikut ini pernyataan Denise yang disampaikannya dalam unggahan.

"Pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf.

Setelah debut sebagai [anggota] SECRET NUMBER pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan LOCKEY [klub penggemar resmi SECRET NUMBER]," ujar Denise.

Meski tak lagi bersama dengan SECRET NUMBER, ia tetap akan mendukung para member lainnya.

"Saya sangat bersyukur telah berpromosi dengan bahagia dan telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian Anda selama setahun terakhir. Meskipun saya tidak lagi dapat menyapa Anda sebagai SECRET NUMBER, saya akan selalu mendukung sesama anggota," kata Denise.

"Saya juga akan bekerja keras untuk menyapa penggemar saya dengan citra yang baik. Meskipun ini adalah pernyataan terakhir saya sebagai Denise SECRET NUMBER, saya harap Anda akan selalu terus mencintai SECRET NUMBER," sambungnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Rookie Cops Episode 1, Wi Seung Hyun dan Go Eun Gang Memulai Sekolah di Akademi Kepolisian.

Ia juga menyampaikan terimakasih pada para penggemar, agensi dan staf yang telah mendukung dan menghargai usaha yang dilakukannya selama ini.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest