Follow Us

Sempat Dikabarkan akan Kembali Rujuk, Diam-Diam Dhena Devanka Justru Diancam Bakal Dipolisikan oleh Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Geram dengan Perilaku Istri Ijonk: Ngapain Kau Ngurusin Orang?

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 04 Februari 2022 | 17:02
Benny Simanjuntak, Keluarga Jonathan Frizzy
Kolase Instagram

Benny Simanjuntak, Keluarga Jonathan Frizzy

GridStar.ID - Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dengan sang istri, Dhena Devanka memang jadi sorotan belakangan ini.

Bahkan kini diketahui tengah menjalani proses perceraian.

Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy sempat pernyataan dengan Dhena Devanka karena saling tuding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Isu KDRT hingga orang ketiga menghancurkan kebahagiaan rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.

Kini kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali memanas.

Setelah sempat ramai dikabarkan rujuk, nyatanya rumah tangga Dhena Devanka dan Ijonk masih menyimpan bara.

Benny Simanjutak, Paman Jonathan Frizzy kembali buka suara dan geram dengan kelakuan Dhena Devanka.

Dalam unggahan video yang dibagikan kembali @lambe_turah, Benny Simanjuntak tampak emosi saat membeberkan bagaimana kelakuan Dhena Devanka saat ini.

Ia menyebut jika Dhena Devanka sudah mengobrak abrik pekerjaan Jonathan Frizzy dengan salah satu brand busana ternama, dengan dugaan membuat isu-isu yang mengancam pekerjaan Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Sama-Sama Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Kini Mulai Berani Terang-Terangan Tunjukkan Kemesraan, Isu Perselingkuhan Benar Adanya?

"Saya mau tidak mau harus bicara soal ini karena kelakuannya sudah tidak benar. Dia (Dhena) sudah membuat status-status yang membahayakan. Menyebarkan fitnah, semua orang kau whatsapp. Semua orang kau buat heboh, " Ujarnya.

Benny Simanjutak juga mengancam Dhena Devanka bila sampai Jonathan Frizzy kehilangan pekerjannya maka dirinya akan membawa ini ke ranah hukum.

Source : Instagram, Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest