Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Oki Setiana Dewi Mendadak Dikecam Netizen Gegara Isi Ceramahnya yang bak Menghalalkan KDRT Pada Perempuan, Kakak Ricis Tuai Kontra hingga Diserang Sana-Sini

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 04 Februari 2022 | 12:31
Oki Setiana Dewi
DOK. Instagram @okisetianadewi

Oki Setiana Dewi

GridStar.ID - Sosok kakak Perempuan Ria Ricis, Ustazah Oki Setiana Dewi menjadi sorotan setelah isi ceramahnya menjadi pro kontra warganet.

Potongan video saat dirinya sedang ceramah viral di media sosial. Bahkan nama Oki Setiana Dewi dengan hastag Ustadzah dan juga KDRT ramai memenuhi lini masa twitter dan jadi trending topic.

Dalam ceramah yang disampaikan Oki Setiana Dewi dinilai menganggap menormalisasi dan meromantisasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

Dia menceritakan di dalam ceramahnya, ada seorang istri yang mendapatkan tamparan dari sang suami karena saat itu suaminya marah besar. Namun disaat bersamaan kedua orang tua dari istrinya datang.

Dengan mata sembab dan berlinang air mata, kedua orang tua pun menanyakan mengapa sang anak perempuannya demikian. Namun, sang istri menutupi masalah sebenarnya. Ia hanya berkata bahwa sangat merindukan kedua orang tuanya.

Dalam lanjutan ceramah Oki Setiana Dewi menyebut, perkataan sang istri yang menutupi hal itu meluluhkan hati sang suami.

Tetapi satu hal yang menjadi sorotan adalah perkataan Oki Setiana Dewi soal perempuan yang kadang-kadang suka lebay ceritanya dan tidak sesuai dengan kenyataan.

"Orang kalau lagi marah, sakit hati kan ceritanya suka dilebih-lebihkan biasanya. Tak perlulah sekiranya kita menceritakan kejelekan suami kita," katanya.

Sontak warganet ramai mengomentari isi ceramah yang disampaikan Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Dikritik Pedas Gegara Kasus KDRT Justru Dianggap Aib Suami yang Harus Ditutupi, Kakak Ria Ricis: Kadang Perempuan Suka Lebay Cerita Nggak Sesuai Kenyataan

@na_dirs :" Kasih tahu sama sang ustadzah kalau suami mukul istri itu sebenarnta bukan aib yang harus ditutupi oleh istri. Itu KDRT harus lapor polisi. Cerita-cerita begini justru membuat istri dipakasa menerima perlakuan suaminya yang brengsek atas nama jaga aib suamui. Istrimu bukan sasak tinju woy,"

@maxteatarik:"KDRT kok dibilang aib, ini nih ustadzah jadi2an. Padahal dulu udah pernah dibongkar kalo ijazah dia yg katanya sekolah di Mesir itu palsu"

Source : Sripoku.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest