Follow Us

Ruben Onsu Disebut-sebut Bakal Wariskan Kerajaan Bisnisnya Ini untuk Betrand Peto, Suami Sarwendah Bicara Soal Tanggung Jawab Putranya Kini: Dialah My Lion

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 04 Februari 2022 | 08:33
Ruben Onsu dan Betrand Peto
Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridStar.ID - Belakangan ramai terdengar perihal kabar bahwa Ruben Onsu berniat untuk mengangkat Betrand Peto sebagai salah satu pewaris bisnisnya.

Memang selain kerap mondar mandir di layar televisi sebagai host ternama, suami Sarwendah tersebut juga memiliki deretan bisnis dengan penghasilan yang fantastis.

Diantaranya adalah bisnis beragam jenis kuliner dan kanal youtube The Onsu Family serta MOP channel yang setara dengan RANS Entertainment.

Mengurus sendiri bisnis yang digelutinya, beberapa waktu belakangan sempat tersiar kabar bahwa Ruben berniat mewariskan bisnisnya pada Onyo.

Selain sebagai anak pertama, Onyo adalah satu - satunya putra di keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Hal ini mulai terdengar usai Ruben Onsu beberapa kali terlihat melibatkan Betrand Peto dalam kegiatan bisnisnya.

Serupa dengan keinginan sang ayah, Onyo pun terlihat serius saat menyimak secara langsung bagaimana Ruben Onsu mengurus bisnisnya.

Melihat sikap sang putra, lewat unggaha foto di akun instagram miliknya @Ruben_Onsu Kamis (03/02) Ruben Onsu pun memuji minat belajar sang putra yang begitu tinggi.

"Putra selalu memiliki semangat untuk belajar banyak hal, dia banyak bertanya untuk hal2 yg menurut nya membingungkan pikirannya," ungkap Ruben.

Baca Juga: Bisa Ongkang-Ongkang Kaki di Hunian Rp 79 Miliar Milik Suaminya, Sarwendah Ungkap Beratnya Jadi Istri Ruben Onsu

Selain itu ia juga turut menyinggung soal tanggung jawab Betrand Peto yang dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik saat diberi pelajaran.

"Dia punya rasa tanggung jawab yang tinggi, dia bisa menempati diri dimanapun dia berada. Dia tahu dimana kesempatan yg ayahnya berikam tidak akan terulang dua kali dialah My Lion," Imbuh Ruben.

Source : Instagram, Banjarmasin Post

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest