Follow Us

Musim Kedua Drama Belum Tahu Kapan Diproduksi, Arthdal Chronicles Malah Akan Dirilis Sebagai Game, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Vincenzo di Sini

Hinggar - Jumat, 28 Januari 2022 | 07:30
Arthdal Chronicles
allkpop

Arthdal Chronicles

GridStar.ID - Arthdal Chronicles dikabarkan akan menjadi sebuah game dan webtoon.

Hal ini disampaikan oleh Studio Dragon, produser drama Arthdal Chronicles, mengumumkan pada Kamis (27/01) mereka akan memperluas jangkauan melalui game dan webtoon.

Studio Dragon menandatangani perjanjian bisnis pengembangan bersama kekayaan intelektual (IP) dengan Netmarble dan mengumumkan bahwa mereka akan membuka game role-playing online multipemain (MMORPG) dari 'Arthdal ​​Chronicle' tahun depan.

Studio Dragon berencana untuk memproduksi 'Arthdal ​​Chronicles' season 2 dan berkolaborasi dengan studio Webtoon YLab untuk memproduksi webtoon 'Arthdal ​​​​Chronicles', yang tayang di tvN pada tahun 2019.

Arthdal Chronicles merupakan karya fantasi yang menggambarkan kisah pahlawan yang menjadi legenda di tanah kuno bernama Arth.

Studio Dragon menandatangani MOU dengan Netmarble pada Agustus tahun lalu untuk bersama-sama mengembangkan kekayaan intelektual (IP).

Melalui perjanjian bisnis ini, Studio Dragon dan Netmarble mengumumkan rencana mereka untuk mengembangkan IP dari tahap perencanaan awal, bersama-sama mengembangkan pandangan dunia dan skenario, masing-masing memproduksinya menjadi drama dan game, dan membangun alam semesta dengan menghubungkan dan memperluas pandangan dunia untuk memelihara IP.

"Kami akan dapat bertemu lagi dengan pandangan dunia unik 'Arthdal ​​​​Chronicles' melalui game dan webtoon. Kedua perusahaan berencana untuk menggambar alam semesta baru berdasarkan IP premium berdasarkan perjanjian bisnis di masa depan." ujar perwakilan dari Studio Dragon.

Rencananya game/webtoon drama akan diterbitkan pada tahun 2023 mendatang.

Musim pertama drama Arthdal Chronicles diperankan oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won dan Kim Ok Vin.

Cek juga sinopsis drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 20, Hong Cha Young Tertembak!

(*)

Source : allkpop

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest