Follow Us

Kekayaannya Ditaksir Tak akan Habis 7 Turunan, Siapa Sangka Jika Diam-Diam Raffi Ahmad Miliki Cicilan Miliaran Rupiah di Bank, Rahasia Keuangan Suami Nagita Slavina Bocor

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 28 Januari 2022 | 08:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad?

Presenter dan juga aktor kenamaan itu wajahnya memang setiap hari wara-wiri di pertelevisian Indonesia.

Menjadi publik figur paling sukses, Raffi Ahmad juga dinobatkan sebagai salah satu artis paling tajir.

Pamor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin melejit. Tentunya ini berdampak pada pundi-pundi keuangan mereka.

Apalagi, perusahaan yang mereka bangun RANS Entertaiment juga banyak menghasilkan uang dan menjadi tempat bernaung ratusan karyawan.

Belum lama ini lewat kanal Youtube Rans Entertaiment, Tim keuangan Raffi Ahmad membocorkan kondisi keuangan Sultan Andara itu.

Betapa tidak, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki penghasilan tinggi serta harta kekayaan yang melimpah.

Namun, di balik itu nyatanya jumlah cicilan bank atas nama Raffi Ahmad juga begitu banyak. Tim Keuangannya menyebut penghasilannya yang diterima sebanding dengan jumlah pengeluaran Raffi Ahmad.

Erni yang sudah mengenal Raffi Ahmad sejak kecil, menjadi bagian tim keuangan Raffi Ahmad menyebut, jumlah cicilan atas nama Raffi Ahmad begitu banyak kendati jumlah kekayaannya melimpah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Disebut Sosok Rekan Artisnya Gelar Pernikahan Siri di Lokasi Tak Terduga Ini, Saksi: SAH! Udah Ketemu Pak Haji Juga

"Aa Raffi itu banyak investasi sebenernya, pengeluarannya banyak, cicilannya banyak. Tapi karena orang nyicil itu karena mampu kan tidak semua orang mampu, ngajuin ke bank aja ga semua orang bisa, tapi dia (Raffi Ahmad) bisa," ujarnya.

Raffi Ahmad menyebut jumlah cicilannya memang sudah cukup besar sebelum dirinya menikah. Besaran cicilan Raffi Ahmad mencapai Rp 1,2 Miliar.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest