Follow Us

Sudah Minta Restu hingga Cium Kaki Calon Mertua, Ferry Irawan Masih Belum Bisa Temui Verrell Bramasta Meski Hari Pernikahan dengan Venna Melinda Sudah Dekat, Kenapa?

Hinggar - Kamis, 20 Januari 2022 | 12:32
Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta
Kolase Tribun

Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta

GridStar.ID - Hubungan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda semakin serius.

Keduanya bahkan telah merencanakan untuk menikah pada bulan Maret 2022 mendatang.

Demi menunjukkan niat baiknya untuk menikahi Venna Melinda, Ferry Irawan juga telah mendatangi calon mertua untuk mendapatkan restu.

"Dia mencoba meminta izin (restu) kepada orang tuaku dengan mencium kaki ibuku, yang aku sendiri ngelihat ini serius banget nih orang," ujar Venna.

Ferry Irawan bahkan berani bersumpah di bawah Al-Quran untuk membuktikan keseriusannya.

"Cara meyakinkan lagi ke keluarganya, aku waktu itu ambil Al-Quran, aku bilang sama dia (Venna), 'Aku bersumpah ya, aku bersumpah kepada Allah bukan kepada makhluk di atas Al-Quran ini bahwa aku tidak ada niat apa-apa," jelas Ferry.

Setelah meminta izin ke orangtua, keduanya merencanakan anak menikah pada bulan Maret 2022 mendatang di Bali.

Mereka juga akan melakukan lamaran di tanggal 9 Februari.

Meski semuanya sudah direncanakan dengan matang, rupanya Ferry belum sempat menemui putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Dikutip dari Tribun seleb pada Selasa (18/01), Venna Melinda mengungkap alasan kenapa Verrell dan Ferry belum bisa bertemu.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan! Pertanyakan Soal Tak Kunjung Menikah, Venna Melinda Kena Sindir Telak Luna Maya Gegara Baru Kenal Nekat Nikahi Ferry Irawan: Saya Terlalu Cepat Lho

Source : Grid.ID, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest