Follow Us

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor Eps 6, Pertengkaran Young Min dan Seung Tak!

Yulia Susanti - Rabu, 19 Januari 2022 | 23:00
Ghost Doctor
Viu

Ghost Doctor

GridStar.ID - Pada sinopsis Ghost Doctor episode 6 dikisahkan sejak mengetahui bahwa Seung Tak bisa melihat Young Min.Keduanya menjadi sering bertengkar dan malah melakukan aksi balas dendam yang kekanak-kanakan. Sementara itu, terjadi sesuatu pada Young Min dan Se Jin panik.Di Ghost Doctor episode 6, saat Young Min berada di ruang operasi bersama Seung Tak, dia akhirnya tahu bahwa selama ini Seung Tak bisa melihatnya. Semenjak itulah, mereka berdua menjadi terus bertengkar. Young Min berpikir bahwa selama ini Seung Tak memanfaatkan dirinya karena dia merasuki tubuh Seung Tak.

Baca Juga: Menghalu, Ini 5 Drakor Idol Pacari Fans yang Sweet! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Namun, Seung Tak juga kesal karena Young Min masuk ketubuhnya sesukanya.Ketika dia menghadapi pasien di ICU, lagi-lagi mereka bertengkar. Seung Tak yang panik meminta Young Min untuk merasuki dirinya. Namun, Young Min hanya melihatnya dari kejauhan dan menyemangatinya.

Di setiap situasi, mereka terus bertengkar dan saling balas dendam yang kekanak-kanakan. Bahkan, Seung Tak membuang pakaian Young Min tetapi aksinya dipergoki Jang Se Jin. Suatu ketika, terjadi sesuatu pada Young Min dan Se Jin panik.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest