Follow Us

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor Eps 5, Apakah Seung Bisa Melihat Sosok Young Min?

Yulia Susanti - Selasa, 18 Januari 2022 | 21:00
Ghost Doctor
Viu

Ghost Doctor

GridStar.ID - Sebelumnya di Ghost Doctor episode 4, Seung Tak berjuang untuk menyelamatkan pasien darurat. Di saat yang bersamaan, Young Min juga harus menghadapi resiko bahwa dia akan menghilang untuk selamanya. Dan sekarang, mereka justru menjadi tidak bisa terpisahkan baik secara fisik maupun mental. Sementara itu, Young Min terkejut saat tahu tahu siapa pelaku atas kasus Pimpinan Jang (diperankan oleh Lee Moon Soo)Dalam Ghost Doctor episode 5, di ruang operasi, Young Min akhirnya tahu bahwa selama ini Seung Tak bisa melihatnya.

Semenjak itulah, mereka berdua menjadi terus bertengkar. Young Min berpikir bahwa selama ini Seung Tak memanfaatkan dirinya karena dia merasuki tubuh Seung Tak. Namun, Seung Tak juga kesal karena Young Min masuk ketubuhnya sesukanya.Ketika dia menghadapi pasien di ICU, lagi-lagi mereka bertengkar. Seung Tak yang panik meminta Young Min untuk merasuki dirinya.

Baca Juga: Naeun Apink Tak Bisa Lakukan Promosi dengan Grup Karena Jadwal yang Bentrok, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor

Namun, Young Min hanya melihatnya dari kejauhan dan menyemangatinya. Di setiap situasi, mereka terus bertengkar dan saling balas dendam yang kekanak-kanakan. Bahkan, Seung Tak membuang pakaian Young Min tetapi aksinya dipergoki Jang Se Jin. Suatu ketika, terjadi sesuatu pada Young Min dan Se Jin panik.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest