GridStar.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk anggota boy grup.
Penilaian peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Desember 2021 hingga 15 Januari 2022.
Drama The Red Sleeve sepertinya membuatnya kembali ke puncak popularitas.
Lee Junho kini berada di tahta teratas dalam reputasi brand untuk anggota boy grup.
Lee Junho mendapatkan indeks reputasi merek sebesar 7.425.507.
Skornya meningkat sebanyak 39,07 persen dibandingkan bulan lalu.
Peringkat tinggi dala analisis kata kuncinya termasuk "The Red Sleeve", "My House", dan "[MBC] Music Festival".
Istilah lainnya yang masuk sebagai kata kunci adalah penghargaan, bersyukur dan konsisten.
Kebanyakan dari mereka juga menunjukkan reaksi positif terhadap Lee Junho.
Di posisi kedua ditempati oleh Jimin BTS dengan indeks reputasi merek 7.170.347.