Follow Us

Kepergok Plesiran Bareng ke Dubai, Verrel Bramasta dan Natasha Willona Diduga Balikan

Yulia Susanti - Minggu, 16 Januari 2022 | 18:02
Natasha Willona dan Verrell Bramasta
Instagram

Natasha Willona dan Verrell Bramasta

GridStar.ID - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kepergok liburan bareng ke Dubai.Diketahui keduanya sempat putus setelah lama berpacaran.Diduga karena perbedaan agama kedua sang pesohor.Pemeran sinetron Anak Jalanan itu menampik kabar balikan.Saat liburan keluarga Wilona dan Verrell dipertemukan.Terlihat momen keduanya saatmengunjungi Sky Views Observatory di Dubai.Melansir grid.ID, "Jadi emang sebenarnya yang ke Dubai, aku lagi ke Dubai dan Verrell mau ke Dubai.Ya udah kita janjian di sana aja ya," ungkap Wilona."Kalau aku dari Turki, kalau Verrell dari Amerika ya udah kita ketemuan di sana. Jadi waktu liburan hariannya bareng," tutur Natasha Wilona dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu 15 Januari 2022."Aku di sana sekitar sembilan hari, terus empat hari bareng Verrell. Sisanya lima hari sendiri bareng keluarga aku," terang Wilona."Enggak (CLBK), kita karena liburan bareng aja. Karena kebetulan liburan bareng kayaknya ini momen fans couple kita udah ngikutin, nungguin dari dulu," beber Wilona.

Baca Juga: 'Kapan Lamar Wilo?' Verrell Bramasta Ditagih Persunting Natasha Wilona Gegara Hal Ini, Mantan Stefan William Kode Keras Minta Dinikahi

"Terus mereka kayak semangat banget buat ikut ke dalam trip kita secara virtual," tuturnya."Tanggapan aku selalu senang dengan fans yang selalu mendukung, men-support kita ke arah yang positif,"Masalah balikan atau seperti apa kan nggak tahu jodoh orang yang akan datang nantinya,""Untuk saat ini aku sama Verrell bersahabat aja. Sebelum jadian kita bersahabat, sekarang kembali bersahabat," tegas Natasha Wilona."Ketemu sama papanya juga sama Athalla.""Roller coaster kita nggak pegangan tangan."Pegangan tangan itu pas kita naik sky di Dubai jadi ada tempat baru, Sky Views Observatory kita bisa naik ke lantai 53,""Jalan di ujung gedungnya, di tepi gedungnya, di situ Verrel takut banget, dia lebih takut daripada aku,""Jadi aku pegangin tangannya supaya dia berani jalan melangkah pelan-pelan," tutur Wilona.Perempuan 23 tahun itu mengungkap kesan berlibur dengan sang mantan pacar.

Baca Juga: Celine Evangelista Sibuk Ngurus Anak, Stefan William Malah Pamer Asik Gendong-gendongan Bareng Natasha Willona, Saling Balas Kode di Instagram!

"Seru, kebersamaan sama orang-orang yang kita udah kenal lama itu pastinya beda," pungkas Natasha Wilona.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest