Follow Us

Venna Melinda Beberkan Kriteria Calon Menantu Idamannya untuk Verrel Bramasta Langsung di Hadapan Natasha Willona

Yulia Susanti - Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:33
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona
Instagram.com/bramastavrl

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

GridStar.ID - Natasha Willona dan Verrel Bramasta masih berhubungan baik meskipun sudah pustus.Keduanya putus lantaran memiliki keyakinan agama yang berbeda.Bukan hanya dengan mantan kekasihnya, Natasha Willona juga masih dekat dengan Venna Melinda.

Baca Juga: Gonjang Ganjing Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Masih Belum Temui Titik Terang, Stefan William Sudah Kepergok Asik Main bareng Natasha Willona, Tak Sungkan Lontarkan Pujian Manis ke Mantan: Kamu Imut deh...Melalui kanal YouTube Nathasa Willona pada Jumat (30/07) ia dan ibu mantan kekasihnya bertemu.Natasha Willona memberikan beberapa pertanyaan untuk ibu Verrel itu.Salah satu pertanyaannya soal kriteria menantu idamannya.Baca Juga: Celine Evangelista Sibuk Ngurus Anak, Stefan William Malah Pamer Asik Gendong-gendongan Bareng Natasha Willona, Saling Balas Kode di Instagram!

Melansir Sosok.ID, "Apakah tante pengin anaknya punya pasangan yang seiman?" tanya Natasha Wilona."Kita enggak bisa menjudge nanti kalau seiman gimana, kalau enggak seiman gimana. Itu luas sekali. Tapi ucapan ibu itu pure dari dalam hati," ujar Venna Melinda.Walaupun demikian, Venna Melinda mengaku tak menampik ingin memiliki menantu yang seiman dengan dirinya dan keluarga.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Kini Tengah di Ujung Tanduk, Stefan William Justru Dikabarkan Kepergok Tengah Asyik Dinner Romantis Bareng Natasha Willona, Kisah Cinta Keduanya Diramal Denny Darko: Kok Bisa Tega-TeganyaTapi ia juga tak akan memaksa anak-anaknya untuk menjalin kasih dengan wanita dengan keyakinan berbeda."Kadang yang seiman bisa jadi seiman, kalau memang itu komitmen."Tapi kan tante enggak bisa ngatur komitmen anak tante dan orang yang dekat sama anak tante.Baca Juga: Dituding Diam-Diam Miliki Hubungan Gelap dengan Celine Evangelista, Omar Daniel Akhirinya Buka Suara, Bantah Main Api dengan Istri Stefan William

"Yang tante doakan itu yang seiman," ungkap Venna Melinda.Venna Melinda pun kembali menegaskan bahwa ia sangat berharap anak-anaknya bisa berjodoh dengan wanita yang seiman."Kita penginnya yang seiman karena itu hal yang harus kita doakan kepada anak-anak kita," kata Venna Melinda.

Baca Juga: Bau-Baunya Gagal Move On, Natasha Willona Masih Terbayang-Bayang Mantan Pacar Meski Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya, Mbak You: Belum Ada Garis Perjodohan"Intinya mah harapan semua ibu yang mau terbaik untuk anaknya," imbuh Natasha Wilona."Iya. Intinya mah seiman, solehah, karena kita kebetulan muslim," sambung Venna Melinda.Ia lantas membeberkan doanya untuk Verrell Bramasta.

Baca Juga: Rumah Tangganya yang Semula Baik-Baik Saja Tiba-Tiba Diguncang Badai, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Pisah Ranjang dengan Stefan William, Nama Natasha Wilona Ikut Terseret: Doain Aja

"Kalau tante di sajadah, mau sholat subuh atau yang lima waktu, tante selalu bilang 'untuk anakku Verrel Bramasta bin Ivan Fadilah, mendapatkan jodoh yang sejatinya, perempuan yang seiman, yang solehah, perempuan yang cantik lahir batinnya'. Itu doa naluri seorang ibu," ungkap Venna Melinda.Venna Melinda lantas menyinggung soal takdir yang tak bisa menjamin soal kelanggengan sebuah rumah tangga."Tapi enggak ada yang tahu, ada juga pernikahan beda agama itu langgeng, itu memang sudah menjadi takdirnya.

Baca Juga: Pisah Rumah Gegara Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Stefan William Pilih Habiskan Waktu Bersama Natasha Wilona saat Libur Syuting: Mau Gendong"Ada yang seperti tante, seiman tapi bercerai setelah 17 tahun, itu takdir," pungkas Venna Melinda.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest