Follow Us

Kim Dong Hee Minta Maaf Atas Laporan Dugaan Bullying di Sekolah, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itaewon Class yang Diperankannya

Hinggar - Jumat, 14 Januari 2022 | 06:30
Kim Dong Hee
instagram

Kim Dong Hee

GridStar.ID - Aktor Kim Dong Hee merilis pernyataan terkait dengan tuduhan bullying terhadapnya melalui agensinya NPIO Entertainment.

Sebelumnya pada bulan Februari tahun lalu, seseorang yang tak disebutkan namanya mengunggah sebuah postingan yang berjudul “Aktor Kim Dong Hee yang lahir pada tahun 1999 adalah pelaku kekerasan di sekolah".

Dalam unggahan itu mengungkapkan perasaan seorang netizen yang mengungkap kisah kelam yang diduga dilakukan sang aktor.

"Saya sangat benci melihatnya dengan bangga memiliki karir sebagai selebriti dan menerima cinta dari orang-orang ketika kehidupan sehari-harinya melibatkan memukul dan menindas orang," tulisnya.

Penulis juga menyertakan beberapa kesaksian dari orang yang lulus dari sekolah yang sama dan menambahkan foto kelulusan Kim Dong Hee sebagai bukti.

“Kim Dong Hee menggantungkan rokok elektrik di lehernya atau menyimpannya di saku seragam sekolahnya, dan dia merokok di dalam kelas", ungkap seorang netizen.

"Dia menampar wajah sesama siswa yang cacat dengan bermain game yang merugikan mereka, dan dia membuat orang-orang yang penurut memijatnya," ujar yang lainnya.

Kemudian pada bulan Desember pengacara Kim Dong Hee, Jang Hyun Woo mengungkapkan jika aktor tersebut tidak bersalah atas semua tuduhan kekerasan di sekolah.

Kemudian pada Kamis (13/01), Kim Dong Hee memberikan pernyataan:

Baca Juga: 7 Drakor yang Tak Banyak Bumbu Romantis yang Tayang di Tahun 2022, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Again My Life di Sini

"Saya ingin memberi tahu Anda posisi saya tentang masalah yang dilaporkan kemarin.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest