Follow Us

Masa Kecil Nia Ramadhani Terkuat Selalu Dilarang Lakukan Ini, Sang Kakak Salahkan Diri Sendiri Istri Ardi Bakrie Terjeblos Narkoba: Aku yang Salah, Aku Bukan Kakak yang Baik

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 12 Januari 2022 | 19:15
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Facebook

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridStar. ID - Kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berlanjut.

Majelis hakim menjatuhkan vonis satu tahun penjara bagi keduanya tanpa dikurangi masa rehabilitasi.

Diketahui sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah di rehabilitasi di For All Nations (FAN) Campus, Bogor, Jawa Barat.

Kakak Nia Ramadhani, Talitha Nugroho, ikut berkomentar dan mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi pasca vonis itu diberikan.

Talitha Nugroho sampai nostalgia akan perlakuannya di masa lalu pada Nia Ramadhani saat menyampaikan perasaan sedihnya.

"Dari kecil aku selalu suruh dia main sendiri sama teman-temannya. Gak boleh campur sana geng aku. Karena ade itu di mata aku masih kecil, menurut aku ganggu!" tulis Talitha seperti dikutip Grid.ID dari Instagram Story, Rabu (12/1/2022).

"Aku gak pernah tahu apa yang disimpan dalam hatinya karena aku punya teman-temanku sendiri. Aku sibuk sendiri," sambungnya menambahkan.

"Kadang suka kelupaan sama dia karena dia itu manja dan kadang nyusahin aku karena minta ditemenin terus. Gak bisa mandiri kayak aku. Aku gak suka diintilin dia," paparnya menjelaskan.

Talitha menyampaikan rasa bersalahnya makin terasa ketika Nia Ramadhani sedang terpuruk seperti saat ini.

Baca Juga: Dikira Hidup Enak Usai Diperistri Anak Konglomerat, Siapa Sangka Jika Nia Ramadhani Sebut Hidupnya Selama Ini bak Kutukan, Makin Nelangsa Usai Divonis Setahun Penjara Gegara Narkoba

Sang koreografer juga menyatakan kekecewaannya tidak menjadi tembok saat Nia Ramadhani terjerumus pada narkoba.

"Tapi sekarang aku nyesel aku gak bisa jagain kamu di saat hal itu terjadi. Kalau tahu begini, aku gak papa kamu intilin," kata Talitha

Source : Grid

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest