Follow Us

Benda Ini Jadi Bukti Nikita Mirzani Pernah Habiskan Malam di Vila Pebalap Internasional Lorenzo Saat Berada di Bali

Yulia Susanti - Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:32
Nikita Mirzani dan Lorenzo
instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dan Lorenzo

GridStar.ID - Nikita Mirzani membuat sosok pembalap terkenal ini takluk.Bahkan, keduanya telah menghabiskan malam bersama.Pembalap internasional itu ternyata adalah Jeorge Lorenzo.Keduanya bertemu saat sama-sama berada di Bali.Hal itu diungkapkan dalam tayangan Raffi Billy and Friends yang ada di kanal YouTube Trans TV Official.Terlihat Billy Syahputra berada di dalam kamar Nikita Mirzani.Melansir grid.ID, Di hadapan Nikita Mirzani yang masih terlelap, Billy Syahputra mengatakan bahwa single mother itu disukai oleh sang pembalap."Tahu gak, Nikita Mirzani disukai sama Lorenzo," ujar Billy Syahputra.Lalu ia menceritakan momen di mana pada malam itu dirinya, Nikita Mirzani, dan rekan lainnya sedang bersenang-senang di sebuah klub malam yang ada di Bali.Ternyata saat itu Lorenzo juga ikut bergabung di kelompok mereka.

Baca Juga: Jadi Bahan Olokan oleh Nikita MIrzani, Akhirnya Terjawab Sudah Alasan Mengapa Dewi Perssik Tak Kunjung Hamil Meski Sudah 3 Kali Ganti Suami, Aib Masa Lalu Saipul Jamil Jadi Penyebabnya!

"Kita kan party ya, pulang jam 3 pagi," ungkapnya."Eh tiba-tiba dia pulang ke vila-nya Lorenzo," sambung Billy.Nikita Mirzani baru kembali ke vila yang sudah dipesannya bersama rekan-rekannya pada pagi harinya."Nah habis itu pagi-pagi dia baru pulang, jam 8 pagi," sebut Billy Syahputra."Karena kan gue harus syuting kan jam sembilan atau jam setengah sembilan gitu."Saat pagi hari itulah Nikita Mirzani histeris karena cincin miliknya tertinggal di kamar milik Lorenzo."Tidur cuma beberapa jam, 'Lo baru pulang, Mam? Iya, baru pulang'," sambungnya."'Cincin gue ketinggalan. Ketinggalan di mana? (tanya Billy), di kamarnya Lorenzo'," cerita Billy."Lo tadi gue ngobrol masalah Lorenzo, lo dengar gak?" tanya Billy Syahputra."Yang mana?" tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga: Berhadapan Langsung dengan Doddy Sudrajat, Nikita Mirzani Langsung Pertanyakan Motif Ayah Vanessa Angel Singgung Warisan

"Yang lo ketinggalan cincinnya di kamar Lorenzo," jelas Billy Syahputra.Mengetahui aibnya sudah dibongkar oleh sang sahabat, Nikita Mirzani sontak mencoba menendang Billy Syahputra.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest