Follow Us

Lekat dengan Imej Seksi, Anya Geraldine Ngaku Masih Perawan Saat Dicecar Pertanyaan Soal Fantasi dalam Berhubungan Intim

Yulia Susanti - Rabu, 12 Januari 2022 | 10:02
Anya Geraldine
Instagram Anya Geraldine

Anya Geraldine

GridStar.ID - Belakangan ini nama Anya Geraldine menjadi perhatian publik.Bagaimana tidak, ia sukses berperan menjadi plakor di serial Layangan putus.Ia beradu akting dengan aktor ternama Reza Rahardian.

Sang selebgram melekat dengan kesan seksi selama ini.Baru-baru ini, ia mengobrol bersama Gading Marten.Sang artis mengaku dirinya masih perawan.

Melansir WIKEN.ID, Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube Vibe Indonesia, (05/03/2021).Saat ditanyai soal fantasi dalam berhubungan intim, jawaban Anya Geraldine langsung bikin Gading Marten kaget."Aku masih perawan," jawab Anya Geraldine tegas.

"Kan aku belum pernah nikah, jadi aku masih perawan," sambung Anya.

Baca Juga: Ambil Peran Lydia yang Banyak Lakoni Adegan Ciuman dengan Reza Rahardian, Anya Geraldine Ngaku Malah Nobar Layangan Putus Bareng Pacar

Sebagia host yang sudah berpengalaman, Gading Marten tentu tak gentar.Dia terus mencecar wanita yang masih berusia 25 tahun itu.Tapi lagi-lagi, Anya Geraldine menjawabnya dengan jawaban yang sama, persis.Tentu saja, jawaban Anya Geraldine untuk keduanya kalinya itu membuat sang duda tampan diam tak berkutik."Abis ini pasti gw dikatain ma orang-orang," kata Anya Geraldine."Maaf gais, aku punya hidup yang harus aku jaga, chears." pungkas Anya. (*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest