Follow Us

Ambil Peran Lydia yang Banyak Lakoni Adegan Ciuman dengan Reza Rahardian, Anya Geraldine Ngaku Malah Nobar Layangan Putus Bareng Pacar

Yulia Susanti - Minggu, 09 Januari 2022 | 16:33
Reza Rahardian dan Anya Geraldine
Instagram @anyageraldine

Reza Rahardian dan Anya Geraldine

GridStar.ID - Anya Geraldine berperan menjadi pelakor dalam serial Layangan Putus.Ia beradegan panas dengan aktor terkenal Reza Rahardian.Sang artis berperan sebagai Lydia yang banyak beradegan ciuman dengan Reza Rahardian.

Perempuan 26 tahu ini justru didukung oleh kekasihnya.Anya mengaku akan menerima jika kekasihnya melarang menerima adegan ciuman.Bahkan, ia menonton bersama serial tersebut bareng kekasih.

Melansir gridpop.ID, "Pasti lah aku izin sama pacar ada adegan ciuman," kata Anya Geraldine dalam channel Youtube Kuy Entertaiment, dikutip Wartakotalive, Sabtu (08/01/2021)."Untungnya dia engga pernah engga ngebolehin," sambungnya."Maksudnya aku yakin nextnya dia ngelarang ada alesannya. Kadang ada alasan kissing penting di adegan, kadang adegan kisingnya gak perlu cuma ditaroin aja," ucapnya."Cemburu apa engga ya engga tau. Waktu layangan putus baru keluar, aku nyetel di iPad. Gua taro iPad gua ajakin dia nonton. Dia nontonnya gak full. Episode satu dan dua gitu nontonnya sambil main handphone," jelas wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Baca Juga: Takut Lekat dengan Kesan Pelakor Usai Perankan Lydia di Layangan Putus, Anya Geraldine Khawatir Dapat Perlakuan Tak Ramah oleh Masyarakat

Anya Geraldine menduga reaksi pacarnya yang menyaksikan series Layangan Putus sambil memainkan handphone karena cemburu."Jadi setelah itu gua nonton sendiri. Ya entah dia kesal nonton itu apa engga. Ya gua nonton sendiri demi menjaga hati dia," ujar Anya Geraldine.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest