Follow Us

Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Eps 4, Apakah Ung dan Yeon Soo Balikan?

Yulia Susanti - Selasa, 11 Januari 2022 | 22:00
Drama Korea Our Beloved Summer
SBS

Drama Korea Our Beloved Summer

GridStar.ID - Ung dan Yeon Soo mulai terlibat syuting bersama.Hubungan keduanya seperti kucing dan tikus tidak akur.Apalagi status mereka merupakan mantan kekasih.Ung memiliki kesulitan dalam tidur hingga membedakan antara mimpi dan kenyataan.Kemudian, Yeon Soo mengira Ung sedang sakit.Ung mengira saat ia mengulurkan tangan dan memegang pipi Yeon Soo hanya mimpi.Melansir TribunJogja.com, Agar keadaan tidak canggung, Ung mengajak Yeon Soo untuk mengunjungi galerinya.Momen itu membuat Yeon Soo menemukan lukisan Ung saat masih SMA. Pastinya lukisan itu memiliki kenangan yang bisa membuat Ung jengkel berhari-hari.Yeon Soo yang memlihat lukisan itu tiba-tiba mempertanyakan Ung yang masih menyimpannya.Ketika itu diungkit oleh Yeon Soo, Ung tiba-tiba menjadi sedikit sensitif.

Baca Juga: Grammy Awards 2022 Ditunda, BTS Batal Berangkat ke Amerika Serikat, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer di Sini

Ia mengatakan bahwa Yeon Soo sudah menghancurkan segalanya termasuk hidupnya. Ia juga menjadikan hatinya berkeping-keping.Perkataan itu tak sengaja keluar dari mulut Ung. Perkataan ini pun menjadi pancingan amarah juga untuk Yeon Soo.Yeon Soo mempertingatkan Ung bahwa dia diam bukan berarti Ung seolah menjadi korban dirinya.Percakapan itu memancing jika Ung lah yang membuat hubungan mereka hancur.(*)

Source : Tribunjogja.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest