Follow Us

Dituding Jadi Simpanan Tante-tante di Momen Bahagianya Sambut Kelahiran Anak Pertama, Pengacara Rizky Billar Angkat Suara

Yulia Susanti - Sabtu, 08 Januari 2022 | 14:01
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Youtube Leslar Entertainment

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertamanya.Sang buah hati keduanya lahir secara prematur.Pasangan keduanya menjadi perhatian publik sejak awal.Banyak dukungan terhadap keduanya hingga terbentuk fans bernama Leslar.Namun tidak menutup kemungkinan ada pihak yang tidak suka.Pria benama Satria singgung soal ramalan 2022 yang sebut ada aktor inisial R simpanan tante-tante.Melansir gridHITS.ID, Dalam kontennya di akun TikTok Satria_Mulia_Pataudi, ia menyebut jika aktor itu merupakan simpanan tante-tante. "Larbil kiriski itu simpan dari temen gue mami online," ucapnya. Ia juga menceritakan, jika aktor itu juga sempat mengalami keributan di sebuah cafe dengan tante yang ia maksud."Ada dua waria dan satu pengacara yang gue gak usah sebut, laki. Dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," kata Satria.

Baca Juga: Suami Mana yang Tak Sakit Hati, Rizky Billar Tak Dapat Sembunyikan Perasaan Nelangsa Saat Tahu Lesti Kejora dan Baby L Banjir Hujatan: Apa Sih Kesalahan Kami?

"Dia memang piala bergilir dulu karena dia belum syuting itu hidupnya udah hedon banget, udah punya ini ono, udah ke sana ke sini," ujarnya.Karena kebahagiaannya pada saat ini sedang diusik, Rizky Billar pun tak segan-segan akan membawa hal tersebut ke ranah hukum. Terlebih suami Lesti Kejora itu mengaku tak tahu apa motif dari Satria itu. Rizky Billar pun sudah melakukan konsultasi dengan pengacara sekaligus sahabat sang aktor, Indra Tarigan."Isi video itu kan dia berbicara soal si RB ini walaupun namanya di plesetin. Pernah menjadi simpanan tante tente dan waria, katanya pernah berantam di salah satu cafe," ujar Indra dikutip dari Tribun-Medan.com."Kita lihat perkembangannya dulu, setelah dia lihat kata-kata ini, dia nantangin, yasudah kita tantangin balik," ujar Indra Tarigan."Jadi mengeluarkan statemen itu hati-hati mas jangan mengeluarkan statemen kalau buktinya enggak ada."Menurut dia, di tengah keluarganya yang sedang berbahagia dan karir yang meningkat, Rizky Billar disebut pasti terganggu dengan masalah ini."Pasti terganggu lah, gimana enggak, dia sudah nikah loh, sudah punya anak loh, namanya lagi tinggi-tingginya," ujarnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest