Follow Us

Tak Mau Rujuk dengan Gisella Anastasia? Gading Marten Bantah Tegas Saat Disinggung Soal Balikan dengan Mantan

Yulia Susanti - Sabtu, 08 Januari 2022 | 12:02
Gisel, Gading, dan Gempi
Instagram/@gisel_la

Gisel, Gading, dan Gempi

GridStar.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini sama-sama sendiri.Hal itu membuat keduanya didukung untuk rujuk kembali.Namun, Gading Marten mengisyaratkan tidak ingin rujuk.Ia merasa betah menjalani kehidupannya sendiri.Raffi Ahmad rekannya sempat celoteh keduanya balikan.Mantan suami Gisel akhirnya buka suara ke publik.Melansir Sosok.ID, Gading balikan dengan Gisel. Uuups," kata Raffi Ahmad dikutip dari Tribunnews, Kamis (06/01)."Mas Wijin mana kok belum datang. Saya tungguin belum datang," tambah Raffi saat peluncuran logo Indonesian Basketball League (IBL) season 2022.Gading hanya ketawa ketiwi saja di kompori Raffi.“Jangan marah dong,” ucap Raffi.

Baca Juga: Makin Tajir Melintir Sejak Sandang Status Duda, Gading Marten Blak-Blakan Tolak Rujuk dengan Gisella Anastasia, Sosok Ini Sampai Kena Semprot: Anak Setan!

"Anak setan," jawab Gading Marten seraya tertawa.Setelah itu Gading menjelaskan dirinya dan Gisel tak rujuk."Nggak. Gosip, saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," tegas Gading. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest