Follow Us

Dikabarkan Patok Tarif Rp 3 Miliar Sekali Dakwah, Gus Miftah yang Bantu Deddy Corbuzier Jadi Mualaf Angkat Suara

Yulia Susanti - Jumat, 07 Januari 2022 | 19:02
Gus Miftah
Instagram/gusmiftah

Gus Miftah

GridStar.ID - Gus Miftah sudah tidak asing lagi bagi publik.Namanya dikenal publik usai membantu menuntun Deddy Corbuzier jadi mualaf tahun 2019.Diketahui, Deddy Corbuzier pengucapan syahadat di pondok pesantren milik Gus Miftah di Yogyakarta.Apalagi, Gus Miftah menjadi penghulu pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021.Pemilik nama asli asli Miftaim An'am alias Miftah Maulana Habiburrahman ini dikenal sebagai pendakwah yang nyentrik. Gus Miftah diisukan memasang tarif Rp 3 M setiap kali dakwah.Melansir gridHITS.ID, Gus Miftah lantas ungkap kebenaran yang sesungguhnya. Hal itu ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam program Kopi Viral Trans TV (05/04/2021). Ternyata 3 M yang dimaksud bukanlah uang Rp 3 Miliar. Melainkan sebuah ucapan terima kasih.

Baca Juga: Atta Halilintar WhatsApp Gus Miftah Demi Lakukan Hal Ini Usai Negatif Covid-19, Suami Aurel Hermansyah Sempat Keluhkan Gejala Aneh, Dokter: Insya Allah Nggak Infeksi

"Bertarif 3 M, 3 M itu kepanjangan Matur nuhun Mas Miftah," kata Gus Miftah dikutip dari Program Kopi Viral.

Bagi Gus Miftah, tarif bukan menjadi patokannya untuk berdakwah.Karena uang-uang setiap dakwahnya digunakan untuk santri-santrinya di Pondok Pesantren Ira Aji Yogyakarta."Saya setiap kali ada orang mau transfer enggak pernah ke rekening saya, ke rekening pondok karena saya punya pondok semua santrinya gratis, pondok pesantren Ora Aji di Jogja," tutur Gus Miftah."Bukan rekening saya tapi rekening pondok," tambahnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular