Follow Us

Tak Mau Kalah dengan Fuji, Chika Keceplosan Sebut Ada Seorang YouTuber yang Dekati Mayang, Bahkan Sudah Temui Doddy Sudrajat

Yulia Susanti - Jumat, 07 Januari 2022 | 18:31
Mayang dan Vanessa Angel
Kolase tangkap layar YouTube/MOP Channel dan Instagram @puput_soedrajat

Mayang dan Vanessa Angel

GridStar.ID - Mayang adik Vanessa Angel belakangan ini menjadi sorotan publik.Ia kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji adik Bibi Ardiansyah.Fuji saat ini tengah dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar.

Sedangkan, Mayang dikabarkan didekati oleh seorang YouTuber.Chika adik tiri Mayang keceplosan sebut kakaknya didekati YouTuber.Sang YouTuber malah langsung menemui Doddy Sudrajat.

Melansir Sosok.ID, "Sejauh ini apakah sudah ada yang mau coba kenalan sama kamu dari artis atau...?" tanya awak media."Nggak sih, belum ada," jawab Mayang."Kalau dari YouTubers, selebgram juga nggak sih? Itu ada yang dekatin Kak Mayang," mendadak Chika menyahut.

"Emang... eh jangan deh, nanti ketahuan banget. Pokoknya sering kerjasama bareng, di dunia musik," kata Chika.

Baca Juga: Lihat Sendiri Kondisi Gala Sky, Ketua Komnas Perlindungan Anak Beri Pesan Menohok pada Doddy Sudrajat yang Minta Tes DNA: Ini Menyakiti Hati Anak!

"Ya aku senang aja sih. Soalnya Kak Mayang tuh kalau lagi misalnya senang mukanya kelihatan banget nih, ya aku support aja. Yang penting tuh cowok bilang ke mama sama daddy," ujar Chika."Berarti syarat utamanya dibawa ke daddy?" tanya awak media."Harus! Wajib!" sahut Chika dan Mayang."Malah yang ngasih tahu aku duluan daddy sama mama, aku baru tahu itu!" tutur Chika."Aduh, malu!" celetuk Mayang.

"Berarti udah sering ketemu sama daddy juga?" tanya awak media."Sering, tiap... ya sering," jawab Chika."Apa yang buat Mayang jadi nyaman? Orangnya seperti apa?" tanya awak media lagi."Soleh, soleh banget, aduh! Dibilang tipikal sih, iya," celetuk Mayang.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest