Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri! Dulu Bantah Kepergian Vanessa Angel untuk Aji Mumpung, Kini Doddy Derajat Terang-Terangan Berharap Karier Mayang dan Chika Sebagai Penyanyi Semakin Melejit

Rahma - Senin, 03 Januari 2022 | 16:31
Mayang dan Chika
Instagram

Mayang dan Chika

GridStar.ID - Ayah Vannesa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan harapannya di tahun baru 2022, khususnya tentang karier sang anak.

Dirinya berharap, 2022 menjadi tahun yang lebih baik untuk kedua anaknya, Mayang dan Chika.

Sebelumnya oddy Sudrajat membantah tudingan bahwa Mayang aji mumpung dengan memanfaatkan kesempatan dengan meninggalnya Vanessa.

Baca Juga: Lihat Gala dan Keluarga Faisal Liburan, Doddy Sudrajat Nekat Hutang Demi Bisa Liburan ke Bali, Nominal Fantastisnya Pancing Hujatan Sosok Ini

"Semoga di tahun 2022 nanti, ya menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini. Khususnya untuk kami sekeluarga. Untuk saya dan untuk mama Puput," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Intens Investigasi, Minggu (02/01).

"Untuk Chika dan Mayang baik itu sekolah dari kariernya, itu semakin lebih baik lagi, nanti kariernya di tahun 2022," lanjutnya.

Saat ini kedua anaknya sedang merintis karier sebagai penyanyi duo.

Baca Juga: Selama Ini Mondar Mandir Ributkan Harta Warisan hingga Hak Asuh Gala Sky, Siapa Sangka Jika Doddy Sudrajat Diam-Diam Idap Penyakit Menahun Ini, Mayang Tak Kuasa Ungkap Kondisi Sang Ayah: Daddy yang Paling Sakit

"2022 kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi karier untuk Mayang dan Chika semoga di 2022 nanti semakin apa cemerlang," harap Doddy.

Tak lupa, ia berpesan kepada Mayang dan Chika untuk selalu ingat orangtua.

"Dan untuk kakak Chika dan kakak Mayang, tidak lupa juga untuk selalu ingat pada orangtua. Anak terharap orangtua. Jangan lupa salat lima waktunya," tukas Doddy.

Source : YouTube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest