Follow Us

Dikabarkan Dilabrak Istri Produser Televisi di Apartemennya Gegara Dituding Pelakor, Cut Tari Buka Suara!

Yulia Susanti - Rabu, 05 Januari 2022 | 17:32
Cut Tari
Instagram/@cuttaryofficial

Cut Tari

GridStar.ID - Cut Tari sempat dilabrak seorang produser berinisial RF.Kabar itu beredar pada tahun 2014 seperti yang diwartakan oleh NOVA.ID.Cut Keke kuasa hukum sang artis pun angkat suara.

Baca Juga: Namanya Bak Tenggelam dari Dunia Hiburan Tanah Air Usai Viral Video Bareng Ariel NOAH, Ternyata Begini Kehidupan Cut Tari Sekarang, Lebih Bahagia bareng Suami Baru

Apalagi saat itu, Cut Tari tengah mengurus perceraiannya dengan Jusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur.Menurut pengacaranya yaitu Malik kliennya tidak segan-segan tempuh jalur hukum.Sebelumnya Cut Tari tersandung kasus video syur dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Wajah Ayu Krisdayanti dan Cut Tari Saat Masih Remaja Sempat Terpampang di Ajang Gadis Sampul 30 Tahun Lalu

Melansir gridhot.ID, "Kabar Cut Tari dilabrak oleh seseorang di apartemen pribadinya adalah bohong dan itu bersifat menyesatkan.Itu sama sekali mengandung ketidakbenaran dan tidak berdasar fakta," kata Malik saat dihubungi NOVA.id."Ini fitnah dan pencemaran nama baik yang tentunya sangat merugikan.

Baca Juga: Kabarnya Dicurangi 3 Kali dengan Vokalis Band hingga Bos TV, Suami Presenter Ini Bak Bongkar Aib Keluarga: Kalau 100 Persen Percaya Tari, Saya Munafik

Secara yuridis merupakan bentuk nyata atas terjadinya pembunuhan karakter terhadap Tari," kata pengacara yang juga suami dari aktris Cut Keke itu."Apabila berita yang bersifat bohong, tidak berdasar fakta dan merupakan fitnah itu berlanjut.Bukan tidak mungkin akan ditempuh upaya hukum untuk meluruskan semuanya," katanya.Baca Juga: Kepincut Brondong Muda, Ternyata Ini Sumber Tambang Uang Richard Kevin untuk Nafkahi Cut Tari, Jadi Bos di 3 Usaha Ini Meski Tetap Syuting!

Tak cuma dengan sosok pejabat RF, Cut Tari juga digosipkan jadi orang ketiga di rumah tangga Wishnutama.Cut Tari dengan tegas membantah gosip yang bergulir sekitar 2014 lalu yang disinyalir menjadi penyebab retaknya rumah tangga Wishnutama dengan istri pertamanya, Wnta Natalia.Dikutip Gridhot.ID dari Sajian Sedap, Cut Tari pernah bilang, wajar saja dirinya digosipkan punya affair dengan Wisnhutama.

Baca Juga: Berbeda 180 Derajat dengan sang Mantan Istri yang Sudah Menikah Lagi, Begini Kabar Yusuf Subrata Sekarang, Sosok Suami yang Setia Temani Cut Tari Kala Terlibat Skandal dengan Ariel NOAH

Ketika itu Cut Tari adalah presenter andalan program gosip di mana Wishnutama adalah bosnya, produsernya."Kami memang dekat, karena dia kan produser acara itu," ujar Cut Tari 2014 lalu."Jadi wajar dong dekat. Kalau gosip pacaran, ah biarin aja, nggak benar juga".(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest