Follow Us

Sosok Ini Ternyata yang Bantu Memperbaiki Hubungan Antara Luna Maya dan Cut Tari yang Sempat Memanas Gegara Skandal Video Syur dengan Ariel NOAH

Yulia Susanti - Senin, 11 Oktober 2021 | 18:31
Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari
Kolase Grid.ID

Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari

GridStar.ID - Cut Tari dan Luna Maya sempat terjerat skandal video panas.Keduanya terlibat video panas dengan Ariel NOAH tahun 2010.Hal itu membuat Ariel NOAH dijerat hukum alias dipenjara.

Baca Juga: Asisten Syahnaz dan Luna Maya Kini Bantu Ayu Ting Ting, Blak-blakan Kebiasaan Sang Pedangdut Saat Membayar JasanyaSedangkan, Cut Tari dan Ariel NOAH hanya sebagai saksi.Saat itu Cut Tari berstatus sebagai istri Yusuf Subrata.Tidak lama setelah kasus itu, pernikahan keduanya cerai.Baca Juga: Luna Maya Dikabarkan Rela Terbang ke Indonesia saat Liburan ke Jepang untuk Labrak Peramal yang Sebut Sang Artis Masih Meratapi Reino Barack

Melansir Suar.ID, Imbas dari kasus itu adalah hubungan Cut Tari dan Luna Maya yang memburuk.Usut punya usut, mencairnya hubungan keduanya berutang kepada sosok Olga Syahputra."Kemarin ada yang ketemu di JFY ya?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Bukan dengan Luna Maya ataupun Sophia Latjuba, Ariel NOAH Justru Didoakan Berjodoh dengan Artis Lawas Ini, Foto Ini yang Jadi Penyebabnya"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja tante Luna?" celetuk Billy Syahputra.Mendengar itu, Luna Maya langsung menjawab."Kan sudah lama sebenarnya baiknya," kata Luna Maya.Baca Juga: Sosok Ini Jadi Saksi Luna Maya Sewa Ruangan Rp 4 Juta Demi untuk Tempat Nangis, Ada Apa?

"Bahkan sebelum acara itu, dua tahun sebelumnya sudah baik, gara-gara ngobrol sama Emak Olga (Syahputra) waktu itu." Pernyataan Luna Maya mengingatkan Billy Syahputra soal kejadian itu.Dia mengatakan, kakaknya memang punya peran penting dalam membaiknya hubungan Cut Tari dan Luna Maya.

Baca Juga: Jawaban Herjunot Ali Disinggung Soal Luna Maya, Bak Akui Sudah Ditolak Mentah-Mentah Mantan Ariel NOAH, Melaney Ricardo: Kamu Maunya sama Luna?"Oh yang waktu itu. Jadi Yoga bilang, mau nemuin Luna dan Cut Tari, pas bang Billy lihat mukanya kenceng dua-duanya, Luna Maya sama Cut Tari gugup gitu," jelas Billy."Tapi pas di dalam ruangan, mencair semuanya. Yang mencairkan Yoga," tambahnya."Iya betul, sebenarnya sudah ketemu-ketemu cuma mukanya itu kayak Perang Korea," sahut Luna Maya."Tapi akhirnya baik."(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest