Follow Us

Nama Faye Nicole Mendadak Bersih, Siapa Lontong Pocong Dalang Dibalik Penjebakan Foto Syur Vanessa Angel?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 03 Januari 2022 | 11:32
Faye Nicole dan Vanessa Angel
Kolase Tribun

Faye Nicole dan Vanessa Angel

Sosok.ID - Nama artis FTV Faye Nicole Jonas mendadak jadi sorotan saat dirinya di tengarai sebagai penjebak kasus foto syur Vanessa Angel.

Padahal keduanya merupakan sahabat dekat di lokasi dan di luar lokasi syuting.

Foto syur Vanessa Angel saat sedang mandi disebut-sebut diambil oleh Faye Nicole dan disebarkan ke publik.

Baca Juga: Lihat Gala dan Keluarga Faisal Liburan, Doddy Sudrajat Nekat Hutang Demi Bisa Liburan ke Bali, Nominal Fantastisnya Pancing Hujatan Sosok Ini

Sempat terjebak prostitusi online ternyata Vanessa Angel justru ditahan karena foto syurnya yang tersebar tersebut.

Belajar dari Sosok.id, Faye pun mendapat banyak hujatan dari jagat maya karena ada akun TikTok @d1rum4h.ja yang mengunggah kembali pernyataan Bibi Ardiansyah soal kasus Vanessa Angel pada masa lalu.

Bibi berasumsi bahwa file yang telah menyebarkan foto Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Ternyata Faye Nicole Jadi Kambing Hitam, Sahabat Vanessa Angel Bongkar Kebenaran Soal Sosok yang Jebak Vanessa Angel, Dalangnya Ternyata Orang Terdekat: Otaknya si Lontong!

Namun baru-baru ini mendadak muncul pernyataan dari seorang bernama Kim Hawt dalam sebuah pegas bersama Celine Evangelista.

"Ini yang kamu tau soal 80 juta itu apa? Dan soal pak Doddy yang minta transferan dari Eca itu gimana ?," tanya Celline Evangelista.

"Oke untuk masalah transferan 80 juta gua gak mau bahas soal kasusnya ya. pasalnya sebenernya bukan karena itu karna ITE, fotonya yang tersebar kemana mana," jawab Kim Hawt.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Menanggung Malu, Kini Sunan Kalijaga Resmi Mundur Sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Sang Pengacara Sebut Hati Nurani Jadi Alasannya

Source : Youtube, sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest