Follow Us

Tutup Tahun, Lee Jong Suk Memberikan Donasi Rp 1,2 Miliar Untuk Anak-anak yang Membutuhkan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping

Hinggar - Jumat, 31 Desember 2021 | 07:00
Lee Jong Suk
instagram

Lee Jong Suk

GridStar.ID - Beberapa artis kerap memberikan donasi untuk mereka yang kurang mampu.

Salah satunya adalah Lee Jong Suk yang menutup tahun ini dengan melakukan donasi untuk anak-anak yang membutuhkan.

Menurut Green Umbrella Children’s Foundation pada Kamis (30/12), Lee Jong Suk secara konsisten berpartisipasi dalam perbuatan baik dan menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Baca Juga: 6 Drakor dan Film Ini Juga Memiliki Cerita yang Menarik Untuk Diikuti Jika Suka dengan Kisah Hellbound, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itu Di Sini

Donasi itu akan digunakan untuk membantu anak muda yang bersiap untuk meninggalkan lembaga pengasuhan anak pada usia 18 tahun yang memulai hidup sendiri untuk memperoleh sertifikasi.

“Saya tahu bahwa kaum muda yang mempersiapkan kemerdekaan yang harus berdiri sendiri sejak dini menghadapi kesulitan besar, terutama dalam situasi COVID-19 yang berkepanjangan ini.

Saya rasa kemerdekaan tidak bisa dicapai dalam semalam. Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa batasan dalam pendidikan dan karier mereka," ujar Lee Jong Suk.

Baca Juga: Harus Siap Tisu! 7 Rekomendasi Drakor Menguras Air Mata, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond

Mendapatkan donasi dari Lee Jong Suk, ketua Green Umbrella Children’s Foundation, Lee Je Hoon menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada aktor Lee Jong Suk karena telah berdonasi untuk anak-anak yang membutuhkan di akhir tahun.

Kaum muda, yang telah mengambil langkah pertama mereka ke dalam masyarakat, semakin sulit untuk menjadi mandiri karena pandemi yang berkepanjangan.

Baca Juga: Junho 2PM Aktor Terfavorit Bulan Desember 2021, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest