Follow Us

Hatinya Seluas Samudra, Haji Faisal Ajak Doddy Sudrajat Bisnis Bareng Padahal Warisan Gala Diributkan hingga Fuji Nyaris Dipolisikan

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 29 Desember 2021 | 09:02
Faisal Sudrajat dan Doddy Sudrajat
Youtube/Intens Investigasi/Seleb Oncam News

Faisal Sudrajat dan Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Pertikaian antara keluarga Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal l menuai sorotan publik usai kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Berawal dari tuntutan hak asuh Gala Sky Andriansyah kedua keluarga ini terus bersitegang lantaran banyaknya ketidakcocokan.

Bahkan kisruh harta warisan sang artis juga turut terseret bersama donasi rumah untuk Gala yang kini diketahui masih berstatus kontrak.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Selama Ini Cuma Tameng, Sifat Asli Puput Sudrajat Selama Ini Akhirnya Terbongkar, Ayah Vanessa Angel Selama Ini Dikendalikan: Kompor Mulai Menyala

Baru-baru ini Doddy Sudrajat juga disebut-sebut bakal mempolisikan Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah karena sebuah tayangan video.

Belum lagi Doddy Sudrajat juga mewanti-wanti ingin memindahkan makam Vanessa Angel bersama almarhumah istri pertamanya.

Semakin meruncing konflik Kedua keluarga ini belum juga muncul kata damai.

Baca Juga: Terlanjur Ikut Menanggung Malu, Sunan Kalijaga Mendadak Pilih Mundur Tak Mau Lagi Beri Bantuan Hukum Gratis, Sang Pengacara Pilih Sambangi Rumah Haji Faisal: Silaturahmi

Namun fakta ini lagi berkonflik dengan keluarga Doddy Sudrajat, Haji Faisal menawarkan sebuah bisnis bersama demi kebahagiaan Gala sang cucu.

"Ya (mengajak berbisnis) itu lah selaku manusia yang bersaudara," ujar Faisal ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021), dikutip dari Grid.ID.

Menurutnya konflik keluarga ini sebenarnya bisa diselesaikan secara baik-baik.

Source : Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest