Follow Us

Tidak Bermaksud Mendahului Takdir, Titisan Nyai Ratu Kidul Beberkan Prediksi Bencana Alam Tahun 2022: Ada Ombak Besar Menyapu Daratan Tinggi

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 27 Desember 2021 | 13:32
Ilustrasi erupsi gunung berapi
M. Rietze/Wikimedia Commons

Ilustrasi erupsi gunung berapi

GridStar.ID - Ramalan bencana tahun 2022 dibeberkan oleh seorang peramal kondang.

Tidak bermaksud mendahului takdir peramal kondang ini menyebut jika akan terjadi letusan gunung dahsyat pada tahun 2022.

Selain memberikan peringatan kepada masyarakat peramal kuno ini juga membeberkan beberapa prediksinya tentang bencana alam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Desember 2021: Sagitarius Alami Gangguan Emosional

Terawangan bencana alam ini diungkapnya melalui akun media sosial pribadinya.

Sosok peramal Kondang ini adalah Titisan Nyai Ratu Kidul yang mengungkap prediksi bencana alam Tahun 2022 dalam Instagramnya @titisannyairatukidul pada Sabtu, (25/12/2021).

Sebelumnya Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap ramalan tentang kehidupan para artis di tahun depan.

Baca Juga: Ramalan Artis 2022, Hard Gumay Sebut Artis Berinisial R Simpanan Seorang Waria, Bakal Ada Video Bukti Perselingkuhan yang Tersebar

Namun selain itu dirinya juga mengungkapkan beberapa prediksi bencana alam yang bakal terjadi di tanah air

Sang paranormal kondang itu mengungkapkan bakal ada angin puting beliung hingga banjir bandang yang akan menghantam Indonesia di tahun 2022 seperti dilansir dari Grid.id.

"Akan ada angin puting beliung yang akan menggulung rumah warga. Akan ada ombak besar yang menyapu daratan cukup tinggi. Banjir bandang masih akan tetap banyak terjadi di beberapa kota," ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Ramalan 2022, Peramal Kondang Ini Bongkar Terawangannya yang Sebut Inisial Artis dan Ciri-cirinya Ini Bakal Cerai

Source : instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest