Follow Us

Bak Petir Menyambar, Cucu Mantan Wakil Presiden Ini Dituduh Lakukan Penipuan Cryptocurrency, Shyalimar Malik Akui Begini Penipuan yang Dimaksud: Mohon Bersabar

Rahma - Minggu, 26 Desember 2021 | 10:01
Shyalimar Malik
Tribunnews

Shyalimar Malik

GridStar.ID - Cucu mantan wakil Presiden, Shyalimar Malik menjadi sorotan usai dituding penipuan.

Ia diduga melakukan penipuan bisnis Cryptocurrency.

Bak enggan dihujani komentar pedas, Shyalimar pilih tutup akun sosial media dan beri klarifikasi agar kondisi kembali kondusif.

Baca Juga: Adik Irwansyah Jadi Tersangka Dugaan Kasus Penipuan, Pakai Data 22 Karyawan Untuk Buat Pinjaman Fiktif hingga Tipu Kakak Ipar Sendiri

Shyalimar Malik mengungkapkan di akun instagram pribadi satunya, yang mengakui kalau pemberitaan dirinya diduga melakukan penipuan membuatnya sangat kaget.

Sebab, diakui Shyalimar Malik, kalau ucapannya mengenai tuduhan penipuan hanyalah plesetan saja.

Apa yang sebenarnya terjadi?

"Aduh, ada aja gosip2 miring. Tp eeiittsss nahan emosi jangan kepancing mohon bersabar. Aku akan menjelaskan apa yang di maksud penipuan," kata Shyalimar Malik dikutip dari akun instagram keduanya, Jumat (24/12) sore.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Dituding Telah Lakukan Penipuan, Kini Ustaz Yusuf Mansur Cuma Bisa Pasrah dan Persilakan Lapor Polisi: Saya Sebagai Warga Negara Mencoba Taat Hukum

Shyalimar Beri Pengakuan Kejadian Sebenarnya

Wanita 29 tahun itu menegaskan, penipuan itu adalah dirinya lah yang tidak memberikan kabar baik mengenai usaha cryptocurrencynya.

"Penipuan yang dimaksud adalah aku tidak memberikan Kabar Baik tentang usaha cryptocurrency ku karena masyarakat menunggu kabar baik bahwa Winmar Coin sudah listing di Luar Negeri yaitu P2PB2B, yeay," tulis cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu.

Source : gridfame

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest