Follow Us

IU Berikan Donasi Rp 2,4 Miliar Untuk Anak Penderita Kanker dan Keluarga Berpenghasilan Rendah, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna yang Dibintanginya

Hinggar - Minggu, 26 Desember 2021 | 06:30
IU
instagram

IU

GridStar.ID - IU menjadi salah satu artis yang kerap kali memberikan donasi untuk masyarakat.

Kali ini menutup tahun 2021, IU memberikan donasi besar untuk ChildFund Korea.

Pada Jumat (24/12), terungkap IU menyumbangkan 200 juta won atau sekitar Rp 2,4 miliar.

Baca Juga: Drakor Jung Hae In Termasuk One Spring Night, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Snowdrop

Agensi dari IU, EDAM Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut.

"IU menyumbangkan 100 juta won (Rp1,2 miliar) masing-masing untuk pasien kanker dan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah," ujar agensi.

Sebagian dari donasi digunakan ChildFund Korea atas nama keluarga berpenghasilan rendah untuk menutupi tagihan pemanas dan membeli pakaian hangat untuk musim dingin.

Baca Juga: Penggemar Indonesia Disorot Media Korsel Usai Berikan IU Food Truck, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Donasi tersebut juga digunakan untuk mendukung beasiswa bagi anak-anak dan remaja yang dibesarkan oleh kakek nenek mereka.

Selain itu, donasi lainnya akan digunakan oleh Rumah Sakit ASAN Seoul untuk membayar pengobatan dan operasi perempuan dan anak-anak penderita kanker.

“Ini adalah saat yang sulit ketika semua orang merasa lelah, tetapi saya ingin berbagi perasaan hangat dan membantu dengan mereka yang membutuhkannya.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest