Follow Us

Berhasil Menangkan Hati Brotoseno Lepas dari Angelina Sondakh, Tata Janeeta Kini Tertawa Puas Singgung Sosok Ini Dicampakan: Kasihan Mas

Rahma - Selasa, 21 Desember 2021 | 11:01
Sosok Brotoseno, Suami Baru Tata Janeeta yang Digosipkan Pernah Nikahi Siri Angelina Sondakh, Pernah Jalani Profesi Penting dan Bukan Orang Sembarangan!
Kolase Tribunnews

Sosok Brotoseno, Suami Baru Tata Janeeta yang Digosipkan Pernah Nikahi Siri Angelina Sondakh, Pernah Jalani Profesi Penting dan Bukan Orang Sembarangan!

GridStar.ID - Asmara antara Angelina Sondakh dan Brotoseno selalu ramai menjadi sorotan.

Meski sudah tak lagi bersama, namun Brotoseno dan Angelina Sondakh masih saja dikaitkan.

Angelina Sondakh kini masih sendiri sedangkan Brotoseno sudah berumah tangga dengan penyanyi Tata Janeta.

Baca Juga: Sebentar Lagi Hirup Udara Bebas, Angelina Sondakh Mengaku Kapok di Dunia Politik dan Ingin Banting Stir Geluti Profesi Ini

Seperti diketahui Brotoseno dan Angelina Sondakh sempat menikah siri, bahkan sebelum pria yang akbra disapa Mas Broto oleh Angie itu dituding meninggalkannya demi menikah dengan Tata Janeta.

Tata Janeta sendiri juga sempat dituding sebagai perusak hubungan antara Brotoseno dan Angelina Sondakh,

Namun itu semua ditepis oleh Tata Janeta, bahkan rekan Maia Estianty itu mengaku sebelum menikah telah 'meminta izin' dengan Angelina Sondakh.

Baca Juga: Tumbuh Besar Tanpa Didampingi Kedua Orangtuanya, Beginilah Kabar Keanu Putra dari Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Harus Rela Banting Tulang demi Mencari Nafkah

Mendadak di akun stories instagram Tata Janeta disentil soal dicampakan, waduh ada apa ya?

Tata Janeta rupanya tengah asik merekam seekor kucing yang diduga betina bernama Luna.

Ia bersama sang suami berbincang tentang kucing tersebut, ternyata obrolan mereka menyindir seekor kucing yang dilihatnya.

Source : gridfame

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest