Follow Us

Siwon Super Junior Umumkan Telah Sembuh dari Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Work Later, Drink Now yang Dibintanginya

Hinggar - Selasa, 21 Desember 2021 | 06:30
Siwon Super Junior
instagram

Siwon Super Junior

GridStar.ID - Kabar melegakan datang dari member Super Junior, Siwon.

Siwon dikabarkan telah sembuh dari Covid-19 yang dialaminya sejak awal bulan Desember ini.

Melalui unggahannya, Siwon mengungkap kondisinya yang telah sembuh dan mengucap terima kasih untuk orang yang telah merawatnya.

Baca Juga: Selain Drakor Ini 5 Film Korea Terbaik yang Wajib Ditonton, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Dibintangi Jun Ji Hyun

"Saya berutang terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua staf medis yang merawat saya dan kepada mereka yang mengkhawatirkan saya," ujar Siwon salam media sosialnya.

Ia juga berharap orang-orang bisa melewati hari ini dengan baik.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan tahun ini dengan kuat! Tolong jaga diri Anda dan mari kita kalahkan virus ini bersama-sama!" sambungnya.

Baca Juga: Dibintangi Artis Kondang, 5 Drakor yang Baru Tayang Ini Punya Rating Rendah! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Bad And Crazy

Karena terinfeksi Covid-19, Siwon akhirnya harus membatalkan penampilannya di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 beberapa waktu lalu.

Diketahui Siwon juga sudah menerima vaksin kedua di bulan September 2021 lalu.

Cek juga sinopsis drama Korea Work Later, Drink Now di sini.

Baca Juga: Kondisi Member Super Junior Lain Usai Siwon Terkonfirmasi Positif Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Work Later, Drink Now(*)

Source : koreaboo

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest