Follow Us

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Irwansyah dan Mark Sungkar Giliran Zaskia Sungkar Diperiksa Kejari Bogor, Ada Apa Gerangan?

Rahma - Jumat, 17 Desember 2021 | 13:01
 Zaskia Sungkar
Kolase Tribun

Zaskia Sungkar

"Tadi sekitar 25 pertanyaan," ujar Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Kabupaten Bogor Dodi Wiraatmaja seperti dikutip dari Antara, Kamis.

Dodi juga menjelaskan Zaskia Sungkar sudah sejak pagi menjalani pemeriksaan.

"Mulai pemeriksaan pukul 10.00 WIB," tuturnya.

Waduh, ada kasus apa ya?

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Anak Tirinya Hidup Mewah di Rumah Gedongan, Rumah Ayah Tiri Zaskia Sungkar Justru Jauh dari Kata Megah

Kasus Dugaan Penggelapan

Selebriti Zaskia Sungkar diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Zaskia menjalani pemeriksaan selama 5 jam. Adapun Zaskia diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan tersangka berinisial HF.

Seperti diketahui, HF merupakan adik ipar Zaskia Sungkar.

Zaskia memenuhi panggilan penyidik dengan didampingi oleh suaminya, Irwansyah.

Namun, hanya Zaskia yang diperiksa sebagai saksi, karena tercatat sebagai komisaris di perusahaan HBI, tempat tersangka HF menjabat sebagai direktur utama.

"Kalau Irwansyah ini mungkin hanya menemani istrinya. Yang diperiksa istrinya, karena dia masuk kepengurusan PT HBI selaku komisaris," kata Dodi.

Baca Juga: Belum Genap Setahun, Ukkasya Sudah Diboyong Zaskia Sungkar dan Irwansyah Naik Pesawat ke Luar Negeri, Netizen Soroti Prokes

Source : kompas

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest