Follow Us

Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 15, Hyun Jo Dapat Firasak Buruk Soal Kecelakaan!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 14 Desember 2021 | 21:00
Jirisan
iQiyi

Jirisan

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Jirisan episode 15 yang makin seru.

Dalam episode 14 lalu Yi Kang tampak meminta bantuan Il Hae da Goo Young untuk berjaga-jaga.

Awalnya, Goo Young tak mau membantu namun akhirnya pergi bersama Il Hae ke Gunung Jiri.

Baca Juga: Hubungan Darah yang Bikin Baper, Ini 5 Cerita Drakor Kakak Beradik, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan

Yi Kang menemukan rekaman di Lembah Jembatan Hitam. Yi Kang terkeam dengan seseorang yang bertopi hitam dan memakai baju pendaki serba hitam. Sang pembunuh sepertinya mengubah rencana pembunuhannya karena ia mengetahui dirinya akan jebak oleh Yi Kang.

Yi Kang pun mendapat kabar dari kedua rekannya bahwa ada orang terjatuh di Lembah Dowon, di bawah Tebing Guseung. Hyun Jo pun terkejut dengan kejadian itu karena ia merasa waktu yang dilihatnya berubah 3 jam lebih cepat dari dugaannya.

Sementara itu, Hyun Jo tiba-tiba teringat dengan korban yang terjatuh di Lembah Dowon, di bawah Tebing Guseung itu. Hyun Jo memang pernah bertemu dengannya. Bahkan pria tersebut mengatakan bahwa banyak orang yang setelah melihat Hyun Jo tak lama kemudian meninggal.

Baca Juga: Aktingnya Keren Abis! Ini 3 Drakor Terbaik Lee Joon Gi yang Bikin Terpesona, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Baru Tamat!

Mengingat hal itu Hyun Jo panik dan berlari mencari cara untuk menghubungi Yi Kang. Ia khawatir Yi Kang lah yang kali ini menjadi sasaran pembunuh. Dengan sekuat tenaga Hyun Jo kembali mencoba memegang walkie talkie milik Lee Da Won yang tertinggal.

Usahanya tak sia-sia meski membuat tubuhya semakin melemah. Hyun Jo berhasil berbicara dengan Yi Kang. Ia memperingatkan Yi Kang agar dirinya tidak perlu lagi mengulik kasus pembunuhan itu. Hyun Jo meminta Yi Kang melupakan semuanya dan meninggalkan Gunung Jiri.

Dalam episode 15 yang tayang Sabtu (11/12/2021) ini keluarga Kang Hyun Jo datang ke Gunung Jiri untuk menenangkan diri. Mereka mencoba untuk mengikhlaskan kepergian Hyun Jo dengan berkumpul di Gunung Jiri.

Source : Tribunjogja.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest