Follow Us

Park So Dam Sakit Kanker Tiroid dan Telah Menjalani Operasi, Agensi Ungkap Kondisi Sang Artis, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Record of Youth di Sini

Hinggar - Selasa, 14 Desember 2021 | 07:00
Park So Dam
instagram

Park So Dam

GridStar.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Park So Dam.

Ia dikabarkan mengalami kanker tiroid papiler.

Aktris tersebut telah menjalani operasi dan kini sedang tahap pemulihan.

Baca Juga: 5 Drakor Genre Action Terbaik Sepanjang Masa dari Vagabond hingga Tunnel, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells yang Manis

Artist Company, agensi dari Park So Dam menyampaikan kondisi terbaru dari sang artis pada Senin (13/12).

Mereka juga mengatakan jika Park So Dam tidak bisa bergabung untuk promosi film terbarunya, "Special Delivery" yang akan tayang perdana pada 12 Januari mendatang.

"Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya, dan dia menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter.

Baca Juga: 4 Drakor Patah Hati Terbaik yang Bikin Hati Galau, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Penuh Misteri

Karena "Special Delivery" yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, aktris Park So Dam sangat kecewa karena dia tidak bisa bersama dengan penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan dukungan.

Meskipun aktris Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi "Special Delivery", dia mendukung pemutaran perdana "Special Delivery".

Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan tim produksi “Special Delivery” yang juga mengatasi situasi sulit bersama dengan semua orang yang mendukung “Special Delivery” dan aktris Park So Dam.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest