Follow Us

Disinggung Soal Jual Rumah Peninggalan Suami Pertama, Muzdalifah Murka sampai Tinggalkan Ruang Studio Gegara Perkataan Vicky Prasetyo Ini, Istri Fadel Islami: Nggak Usah Dihina!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 07 Desember 2021 | 20:02
Fadel Islami jawab tudingan cuma incar harta Muzdalifah
Instagram/@fadelislami__

Fadel Islami jawab tudingan cuma incar harta Muzdalifah

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan Muzdalifah?

Janda pedangdut Nassar yang saat ini namanya dikenal sebagai seorang sosialita di Indonesia.

Diketahui, sebagai seorang pengusaha, kekayaan Muzdalifah disebut tak akan habis tujuh turunan.

Baca Juga: Kehidupannya bak Jungkir Balik Usai Nikahi Berondong 15 Tahun Lebih Muda, Muzdalifah Dikabarkan Bangkrut Usai Putri Sulungnya Kepergok Jualan Kue, Fadel Islami Bicara Sebenarnya: Itu Bakal Jadi Modal Dia

Muzdalifah, yang merupakan janda kaya raya yang telah menikah dengan Fadel Islami yang notabene berondong 15 tahun lebih muda darinya pada 26 April 2019 lalu.

Muzdalifah dan Fadel Islami pernah menjadi bintang tamu dalam acara yang kala itu dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo

Sebagaimana diketahuinya, rumah tangga Muzdalifah dengan suami brondongnya, Fadel Islami menjadi buah bibir publik, terlebih saat keduanya baru menikah.

Baca Juga: Beberapa Kali Jatuh Bangun dalam Membina Rumah Tangga, Muzdalifah Sempat Tertipu, Suaminya Dulu Mengaku Duda, Ternyata Pria Beristri

Setelah diisukan Fadel Islami hanya mengincar harta Muzdalifah, muncul lagi isu bahwa mantan istri Nassar itu bangkrut lantaran menjual rumah peninggalan suami pertamanya.

Awalnya Muzdalifah menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Raffi Ahmad sebagai presenter.

Kemudian, masuk Vicky Prasetyo yang diminta Raffi Ahmad menjadi seorang netizen berkomentar julid.

Vicky Prasetyo pun lantas menirukan netizen julid yang kerap mengomentari urusan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest