Follow Us

Ucapan Doddy Sudrajat Sindir Fuji dan Fadly yang Tinggal di Rumah Almarhumah Vanessa Angel Bak Usir Terang-terangan: Kalau Mau ke Rumah ya ke Rumah Aja, Nggak Perlu Ngusir!

Yulia Susanti - Selasa, 07 Desember 2021 | 16:01
Doddy Sudrajat, Vanessa Angel, dan adik-adik Bibi Ardiansyah
Kolase dari Instagram/@dodysudrajat_1 | Instagram/@fuji_an

Doddy Sudrajat, Vanessa Angel, dan adik-adik Bibi Ardiansyah

GridStar.ID - Polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus berlanjut.Doddy Sudrajat kerap berbicara ke publik soal hak perwalian Gala Sky dan warisan mendiang.Diketahui, Gala Sky saat ini diasuh oleh adik-adik Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Ngotot Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel dengan Alasan Wasiat, Keputusan Doddy Sudrajat Ini Rupanya Ditentang Para Ulama, Sebut Sebagai Tindakan Terlarang: Perbuatan Zalim!Fujianti Utami dan Fadly menginap di rumah peninggalan mendiang dengan mengurus Gala Sky.Namun, Doddy Sudrajat meminta keluarga Bibi Ardiansyah memberi kesempatan pada keluarga Vanessa Angel menginap di rumah itu.Melalui kanal YouTube AH, Fuji dan Fadly menilai Doddy Sudrajat mengusir mereka.Baca Juga: Selama Ini Cuma Warisan Saja yang Digembar-Gemborkan, Ayah Bibi Ardiansyah Mendadak Singgung Soal Utang Vanessa Angel dan Suami, Akui Harus Bicara dengan Doddy Sudrajat: Nggak Berani Saya

Melansir Sosok.ID, "Katanya kita disuruh pulang dulu (kalau Doddy ke rumah untuk menengok Gala)," kata Fadly dikutip Senin (06/12)."Statement-nya kan kita disuruh pulang dulu. Secara enggak langsung kan kita diusir," sambung Fuji.Fuji dan Fadly lantas mengatkan bahwa Doddy tak perlu mengusir keluarga Bibi saat menengok Gala Sky.

Baca Juga: Disebut Cari Gara-Gara Usai Sebut Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Denny Darko Ramalkan Nasib Doddy Sudrajat Bakal Berakhir Begini: Saya Pikir Bapak Orang Baik...Apalagi menurutnya, mereka sudah lama tinggal di rumah kontrakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.Semasa hidup, keluarga Bibi Andriansyah kerap membantu mendiang Bibi dan Vanessa."Kalau misalnya dia (Doddy Sudrajat) mau ke rumah ya ke rumah aja tapi enggak perlu ngusir," kata Fadly.

Baca Juga: Tak Habis Pikir dengan Kelakuan Sang Besan, Ayah Bibi Ardiansyah Mengaku Tak Bisa Lakukan Apa-Apa Lagi Soal Keinginan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel: Saya Nggak Punya Kekuatan untuk Menahan

"Iya, aku udah tinggal di sana. Kita yang ngurus Gala, kita yang bawa ke rumah sakit," sahut Fuji.Menurut Fadly, keluarga Bibi Andriansyah tidak keberatan jika Doddy sekeluarga ingin menginap di rumah peninggalan almarhum dan almarhumah."Kalau dia mau nginep pun silakan banget," tandasnya.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest