Follow Us

Ngotot Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel dengan Alasan Wasiat, Keputusan Doddy Sudrajat Ini Rupanya Ditentang Para Ulama, Sebut Sebagai Tindakan Terlarang: Perbuatan Zalim!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 06 Desember 2021 | 19:15
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat
Instagram/@vanessangelofficial

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Polemik pemindahan makam Vanessa Angel terus berjalan.

Doddy Sudrajat menginginkan makam sang anak untuk dipindahkan dekat dengan makam sang istri.

Pemindahan ini bukan karena tidak ada alasan, Doddy Sudrajat mengatakan pemindahan makam tersebut karena wasiat dari sang anak.

Baca Juga: Selama Ini Cuma Warisan Saja yang Digembar-Gemborkan, Ayah Bibi Ardiansyah Mendadak Singgung Soal Utang Vanessa Angel dan Suami, Akui Harus Bicara dengan Doddy Sudrajat: Nggak Berani Saya

Tak hanya sahabat Vanessa Angel yang tak setuju dengan langkah Doddy Sudrajat dengan memindahkan makam istri Bibi Ardiansyah, namun juga para ulama.

Bahkan salah satu pendakwah yakni, Ustaz Hasan memberi pendapat soal hal itu, yang dianggap sebagai tindakan terlarang.

Ustaz Hasan menyebutkan, apabila tindakan tersebut tidak dilandasi dengan agenda yang darurat, maka itu dianggap sebagi perbuatan melanggar hukum agama.

Baca Juga: Rumah Doddy Sudrajat di Pemalang Dikabarkan Terbakar Habis, Netizen Curiga Azab: Tobat Pak, Sudahi Sandiwaramu! Jangan Makan Hak Anak Yatim Piatu

Hal itu disampaikan Ustaz Hasan dalam tayangan Youtueb Star Story, Minggu (05/12).

Dalam tayangan itu, Ustaz Hasan memperingatkan Doddy Sudrajat agar tidak gegabah. Karena apabila landasan memindahkan makam Vanessa Angel hanya mimpi, bisa jadi itu hanya bunga tidur.

"Kita tidak boleh gegabah, jangan sampai hanya karena mimpi, lalu kita mempunyai nafsu, mempunyai kepentingan, menginginkan sesuatu dari pemindahan makam itu karena urusan dunia," kata Ustaz Hasan.

Baca Juga: Disebut Cari Gara-Gara Usai Sebut Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Denny Darko Ramalkan Nasib Doddy Sudrajat Bakal Berakhir Begini: Saya Pikir Bapak Orang Baik...

Source : Surya.co.id, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest