Follow Us

Kenal 3 Minggu dengan Sosok Pria Misterius di Pesawat, Pesinetron Ini Langsung Terima Lamarannya dengan Mahar Rp 3 Miliar hingga Jatah Harian Rp 20 Juta

Yulia Susanti - Minggu, 05 Desember 2021 | 10:31
Chintya Ramlan
Instagram @chintya_ramlan

Chintya Ramlan

GridStar.ID - Chintya Ramlan baru-baru ini menjadi perbincangan publik.Bagaimana tidak pesinetron ini dinikahi pria yang baru dikenalnya 3 minggu.Bahkan, ia dan sosok pria yang masih misterius berkenalan di pesawat.

Baca Juga: Tak Ada Hubungan Darah, Sunan Kalijaga Ngaku Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi yang Bak Isyaratkan Hal IniDari pertemuan itu, keduanya saling bertukar nomor telepon.Sejak itu, Chintya Ramlan dan sang pria terus berkomunikasi.Kemudian, sang artis langsung menerima lamarannya.

Baca Juga: Dikira Bakal Hidup Enak Usai Dipersunting Juragan Minyak, Artis Lawas Ini Justru Pernah Ketiban Apes Gegara Dikejar Debt Collector untuk Lunasi Utang Mantan Suami, Kini Hidupnya Berubah 180 Derajat!

Melansir Sosok.ID, "Di pesawat, kami duduk berdampingan, dan dia menegurku. Kami lalu bertukar nomor telepon," kata Chintya Ramlan berbincang bersama Wartakotalive.com, kemarin."Malamnya, kami makan bareng," kata Chintya Ramlan yang kini berusia 21 tahun itu."Tapi dia bilang, kalau mau menikah, dia tanggung semua dan memberikan kemauanku, ya aku turutin," ucap Chintya Ramlan.

Baca Juga: Jalani Sidang Perdana Terkait Kasus Narkoba yang Menjeratnya, Majelis Hakim Ingatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jangan Coba Suap Penegak Hukum: Orang Lain Pagi-Pagi Sarapan Ini Malah Nyabu"Aku cuma nggak cerai dan dia bertanggung-jawab," ucap perempuan kelahiran Kota Pinang, Medan, Sumatera Utara, 19 September 2000, itu.Chintya Ramlan dan suaminya itu hanya dekat seminggu, kemudian menikah."Aku langsung ke masjid dan kami menikah sah. Seminggu dekat, dia Baca Juga: Fuji Dapat Rezeki Nomplok Mobil Mewah dari Ketua GEMPARI, Doddy Sudrajat No Comment: Syukur Buat Gala, Alhamdulillah

"Aku semakin sayang sama dia," ujarnya.Saat menikah, Cintya Ramlan disebut menerima mahar uang tunai Rp 3 miliarDiketahui, Chintya Ramlan sangat menjaga identitas suaminya itu.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Dituding Main Serong hingga Selingkuh, Rupanya Tak Cuma Tanggalnya Saja yang Berdekatan Tapi Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Gandeng Pengacara yang Sama untuk Urus Sidang Perceraian, Janjian?Chintya Ramlan mengatakan dia dan suaminya berada di sosial yang berbeda."Sosial dia sama aku itu beda. Aku bilang, aku itu banyak tanggungan dan aku harus membanggain orang tua aku. Jadi gimanapun kalau dia (suaminya) mau nikahin aku, apapun masalah aku harus itu masalah dia," ujar Chintya Ramlan dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Seleb Populer.Selain itu Chintya Ramlan mengaku mendapatkan jatah uang harian sebesar Rp 20 juta dari sang suami.

Baca Juga: Tak Habis Pikir dengan Kelakuan Sang Besan, Ayah Bibi Ardiansyah Mengaku Tak Bisa Lakukan Apa-Apa Lagi Soal Keinginan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel: Saya Nggak Punya Kekuatan untuk Menahan"Total pegangan aku dikasih sama laki aku ya, kalau siang aku minta Rp10 juta. Kalau malam Rp10 juta," ungkapnya."Jadi setiap aku telepon 'sayang transfer Rp10 juta' dia langsung transfer. Jadi minimal satu hari Rp20 juta," tutup Chintya Ramlan. (*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular