Follow Us

Pasangan Artis Senior yang Ketemu Saat Sudah Punya Suami dan Istri Ini Blak-blakan Ngaku Sempat Pacaran Sembunyi-sembunyi

Yulia Susanti - Minggu, 05 Desember 2021 | 18:02
Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Instagram @t_orasudi_ro

Mieke Amalia dan Tora Sudiro

GridStar.ID - Perjalanan asmara Mieke Amalia dan Tora Sudiro bukan lagi menjadi rahasia publik.Saat itu, keduanya sudah memiliki keluarga masing-masing.Keduanya menjalin hubungan diam-diam selama 2 tahun.

Baca Juga: Dapat Tantangan Adegan Nangis Sampai 40 Episode, Tubuh Artis Senior Ini Semakin Kurus, Tuntutan atau Kelelahan?Hal itu diungkap dalam kanal YouTube 3SecondTv pada Jumat (16/10/2020).Rupanya, Tora dan Mieke terlibat cinta lokasi.Akhirnya, keduanya memutuskan cerai dengan pasangan masing-masing saat itu.Baca Juga: Dulu Jadi Artis dan Aktor dengan Bayaran Termahal, Pasangan Selebritis Lawas Ini Pilih Jadi Juragan Martabak Buka Ratusan Cabang

Melansir WIKEN.ID, "Gue tahun ini insya Allah udah 11 tahun (menikah dengan Tora). Kita pacaran kumpul kebonya saja udah berapa lama, ngumpet-ngumpetnya juga berapa lama," aku Mieke Amalia."Samen leven (tinggal bersama) nya kagak ketahuan, tuh lu bayangin ngumpet-ngumpetnya kayak apaan tahu. Itu saja udah 2 tahun sendiri," tambahnya."Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Kehidupan Nyatanya, Artis Senior yang Biasa Perankan Karakter Ibu di Film Ini Ternyata Tak Punya Anak KandungNgga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke pada Kamis (22/10/2020)."Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang.Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," imbuhnya.

Baca Juga: Kepincut Bos Minyak, Artis Lawas Ini Ternyata Kena Tipu Suaminya, Mas Kawin Disita Toko Gegara Tak Lunas hingga Dirinya Dikibuli Hadiah Tas Branded KW yang Beli di Pasar Ular

"Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah.Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak” jelas Mieke.Ia berharap dirinya dan Tora bisa diberi umur panjang agar bisa selalu menemani anak-anak mereka.

Baca Juga: 23 Tahun Lalu Jadi Primadona, Artis Lawas Pemeran Istri Indro Warkop Ini Tetap Awer Muda Meski Sudah Banting Stir Lakoni Pekerjaan Ini"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak-anak sampe nanti mereka siap.InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tandas Mieke. (*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest